Sukses


Aktivitas 5 Bintang Liverpool Saat Jalani Karantina: Menari Hingga Bermain Piano

Bola.com, Jakarta - Sama seperti klub-klub Eropa lainnya, Liverpool menerapkan karantina untuk pemainnya. Alhasil, seluruh pemain The Reds harus berada di rumah terhindar dari paparan virus Corona.

Premier League resmi disetop sejak 13 Maret lalu hingga 3 April 2020, dan berpeluang diperpanjang. Selain Premier League, penundaan juga terjadi di Piala FA, Divisi Championship, Barclays FA Women's Super League, dan FA Women's Championship.

Kompetisi di Inggris dan liga top Eropa lainnya terpaksa dihentikan akibat pandemi virus Corona yang semakin mengkhawatirkan. Berdasarkan data dari John Hopkins University CSSE hingga Rabu (18/3/2020), pasien positif Corona di seluruh dunia telah menembus angka lebih dari 198 ribu.

Dengan ditundanya liga dan turnamen, klub-klub di Inggris dan Eropa menerapkan aturan jika pemain, manajer, dan staf pelatih harus menjalani karantina di rumah selama dua pekan.

Satu di antara klub Premier League yang menerapkan karantina dan berlatih secara individu adalah Liverpool. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, terus mengingatkan anak asuh untuk berlatih melalui grup WhatsApp.

Menjalani karantina selama dua pekan, rasa bosan menghinggapi pemain Liverpool. Berbagai cara pun dilakukan skuat Si Merah untuk mengatasi kebosanan tersebut.

Berikut ini adalah aktivitas lima bintang Liverpool ketika menjalani karantina di rumah:

Video

2 dari 6 halaman

Melakukan Shuffle Dance

Alex Oxlade-Chamberlain memiliki cara yang unik untuk mengatasi rasa bosan. Chamberlain bersama sang kekasih, Perrie Edwards, melakukan gerakan shuffle dance.

Tarian yang dilakukan keduanya diunggah di akun Instagram pribadi milik Perrie Edwards. Unggahan itu pun mendapat respons positif dari warganet. Video menari gelandang Liverpool itu telah ditonton lebih dari 5,8 juta kali dan dikomentari hingga 26 ribu.

 
 
 
View this post on Instagram

Precautionary self isolation can be fun❗️

A post shared by Perrie Edwards ✌️🌻 (@perrieedwards) on

3 dari 6 halaman

Memotong Rumput

Hal kocak dilakukan oleh James Milner. Setelah memilah persediaan teh untuk satu minggu ke depan, kali ini Milner menghabiskan waktu dengan memotong rumput.

Namun, gelandang Liverpool itu bukan memakai alat pemotong rumput melainkan gunting dan penggaris.

"Setelah kantong teh disortir, saya punya waktu untuk meratakan halaman ini, sekaligus ingin tahu apakah saya bisa meminjam papan tanda di Stadion Anfield 'Keep off the Grass'," tulis Milner dalam unggahan video tersebut.

4 dari 6 halaman

Bermain Tenis Meja

Georginio Wijnaldum tak dapat menyembunyikan rasa bosannya ketika menjalani karantina di rumah. Meski begitu, Wijnaldum bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama sang buah hati.

Selain itu, gelandang Timnas Belanda itu juga terus menjaga kebugarannya dengan bermain tenis meja. "Harus tetap sibuk," tulis Wijnaldum.

 
 
 
View this post on Instagram

Gotta stay busy 🏓

A post shared by Gini Wijnaldum (@gwijnaldum) on

5 dari 6 halaman

Beri Tips Mencuci Tangan

Kiper Timnas Brasil tersebut tengah menjalani perawatan akibat cedera panggul. Meski begitu, Alisson harus menjalani pemulihan di rumah. Dia menghabiskan waktu dengan bermain bersama sang buah hati.

Selain itu, Alisson memberikan tips mencuci tangan yang baik dan benar. Rutin mencuci tangan merupakan upaya untuk terhindar dari virus Corona.

6 dari 6 halaman

Bermain Piano

Rekan senegara Alisson, Roberto Firmino, memperlihatkan kemampuannya dalam bermain piano. Firmino mengiringi sang istri, Larissa Pereira, yang menyanyikan lagu karangan Leandro Moreira.

Sumber: This Is Anfield, Instagram

Video Populer

Foto Populer