Sukses


Virus Corona Covid-19 Mewabah di Inggris, Bruno Fernandes dan Diogo Dalot Santai Berkebun

Jakarta - Kompetisi Premier League sedang dihentikan sementara lantaran pandemi Corona Covid-19 yang melanda. Klub-klub dari Negeri Pangeran Charles itu pun meliburkan latihan mereka dan meminta para pemainnya mengkarantina diri.

Namun, dua pemain Manchester United asal Portugal, Bruno Fernandes dan Diogo Dalot, tak mau berhenti berlatih. Meski tetap mereka pun aware dengan ancaman Corona Covid-19.

Demi menjaga kebugaran fisik, kedua menggelar latihan sendiri di kebun halaman belakang rumah Dalot, 21 tahun. Ini juga bagian dari usaha mereka mengkarantina diri dari ancaman Corona Covid-19.

Menggunakan gawang kecil, keduanya tampak bersenang-senang beradu tendangan penalti. Bahkan, Fernandes, 25 tahun, sempat menirukan gaya selebrasi penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, usai menjebol gawang yang dijaga Dalot.

Sementara Dalot, tampak beberapa kali berjoget usai mencetak gol ke gawang yang dijaga Fernandes. Aksi mereka ini diupload Dalot di akun media sosial Twitter-nya.

Saksikan Video Virus Corona di Bawah Ini

2 dari 4 halaman

Unggahan Twitter Dalot

3 dari 4 halaman

Hubungan Dekat

Fernandes dan Dalot memang memiliki hubungan dekat lantaran berasal dari negara yang sama. Kebetulan, belakangan keduanya juga kerap jadi pilihan manajer Ole Gunnar Solskjaer di lapangan.

Fernandes baru bergabung musim ini dari Sporting CP. Sedangkan Dalot direkrut MU sejak 2018 lalu dari FC Porto.

Liga Inggris sendiri hingga saat ini masih belum diketahui, sampai kapan ditunda. Ini lantaran pandemi corona covid-19 yang belum tertanggulangi secara utuh.

Belakangan, di kabarkan para petinggi klub Liga Inggris telah melakukan pertemuan untuk memainkan 92 pertandingan tersisa. Nantinya pertandinga ini akan digelar secara tertutup dan disiarkan di televisi.

4 dari 4 halaman

Liverpool Calon Juara

Saat ini, di puncak klasemen Liverpool masih berada di puncak klasemen. Bahkan, rasanya sulit untuk klub lain untuk menghalangi The Reds jadi juara musim ini.

Pasalnya, selisih mereka dengan para rival sangat jauh. Liverpool yang telah memainkan 29 laga, berselisih 15 poin dengan Manchester City yang berada di posisi kedua, meski The Citizens baru memainkan 28 pertandingan.

 

Sumber asli: Twitter

Disadur dari: Liputan6.com (Edu Krisnadafe, Published 18/3/2020)

Video Populer

Foto Populer