Sukses


Liverpool Sodori Kontrak Baru buat Giorginio Wijnaldum

Bola.com, Jakarta - Liverpool amat puas dengan kontribusi yang diberikan Giorginio Wijnaldum. The Reds diberitakan tengah menawarkan kontrak baru untuk sang gelandang.

Pemain Timnas Belanda itu bergabung dengan Liverpool di tahun 2016. Ia direkrut dari Newcastle United yang pada saat itu harus terdegradasi ke Championship.

Pada awalnya, Wijnaldum sempat kesulitan beradaptasi dengan skema permainan Klopp. Namun dua tahun terakhir, ia menjadi pemain andalan di lini tengah The Reds.

Menurut pakar transfer Eropa, Nico Schira, manajemen Liverpool puas dengan kontribusi yang diberikan Wijnaldum. Untuk itu mereka tengah mengupayakan perpanjangan kontrak sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, manajemen Liverpool menyadari bahwa Wijnaldum kini tengah diintai beberapa klub top Eropa.

Klub-klub ini tahu bahwa kontrak sang gelandang akan berakhir di tahun 2021 mendatang. Untuk itu mereka menilai musim panas nanti merupakan kesempatan yang bagus untuk membajak sang gelandang.

Manajemen Liverpool merasa bahwa Wijnaldum masih bisa berkontribusi besar untuk tim mereka. Untuk itu mereka mencoba menghalau klub-klub tersebut dengan memberikan kontrak baru untuk sang gelandang.

Video

2 dari 2 halaman

Tiga Tahun

Menurut laporan tersebut, Liverpool kini tengah membangun komunikasi dengan agen Wijnaldum untuk memperpanjang kontrak sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, manajemen Liverpool menyodorkan kontrak berdurasi tiga tahun untuk Wijnaldum. Kontrak itu membuat sang gelandang bertahan di Anfield hingga tahun 2024 mendatang.

Sejauh ini pihak Wijnaldum dikabarkan tertarik dengan tawaran itu dan mereka tengah mempelajari tawaran dari Liverpool tersebut.

Musim ini Wijnaldum menunjukkan performa yang apik di lini tengah Liverpool.

Gelandang 29 tahun itu membuat total lima gol dari 38 penampilan untuk The Reds.

 

Sumber asli: Nico Schira

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 18/3/2020)

Video Populer

Foto Populer