Sukses


Paul Pogba Bakal Makin Berkembang Jika Pergi dari Manchester United

Manchester - Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, menyebut kritik yang diterima Paul Pogba terlalu berlebihan. Menurutnya, Pogba telah berkontribusi besar untuk MU. 

Berbatov yakin gelandang Timnas Prancis itu akan berkembang jika meninggalkan Tim Setan Merah pada musim panas tahun ini. Mantan pemain Timnas Bulgaria itu percaya apabila cederanya sembuh, Paul Pogba akan bersinar lagi bersama Manchester United.

"Kritik yang didapat Pogba tidak adil dan dia seperti beberapa pemain lain, dikritik hanya karena itu, tidak masalah apa yang dia lakukan," kata Berbatov, seperti dilansir Betfair.

"Dia melakukan segala yang dia bisa untuk menjadi bugar dan ketika dia bermain untuk membantu timnya, karena saya telah melihat secara langsung bagaimana dia dulu berlatih bersama kami sebagai pemain muda," ungkap eks pemain Tottenham Hotspur itu.

Dia berpendapat, Pogba punya ambisi dan aspiprasi yang besar untuk menjadi satu di antara yang terbaik. Berbatov pun tidak ragu dengan etos kerja dan keinginan Paul Pogba untuk menjadi lebih baik dan memberikan segalanya buat Manchester United.  

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Dihantui Kritik

"Yang dia ingin lakukan saat ini adalah bermain sepak bola, kita semua adalah manusia dan sebanyak yang Anda coba hindari, kritik selalu menghantui Anda," tutur Berbatov.

"Saya ingin melihat Pogba bugar sesegera mungkin dan tidak cedera lagi, sehingga ia bisa melakukan yang terbaik dan kami bisa melihatnya memainkan sepakbola yang hebat," ujar legenda Manchester United itu.

Pogba sudah absen sejak pertengahan September 2019, dan sempat kembali bermain kala timnya bertanding melawan Arsenal. Akan tetapi, karena pemulihan cederanya belum tuntas, Pogba harus kembali naik meja perawatan dan diperkirakan baru sembuh April nanti.

Sumber: Betfair

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Windi Wicaksono/Editor: Achmad Yani Yustiawan/Published: 21/03/2020)

Video Populer

Foto Populer