Sukses


Sadio Mane Diklaim Bakal Gabung Real Madrid, Bukan Mohamed Salah

Bola.com, Liverpool - Mohamed Sissoko mengklaim bukan Mohamed Salah yang akan bergabung ke Real Madrid, melainkan Sadio Mane. Mantan pemain Liverpool itu menyebut Zinedine Zidane lebih menyukai Mane ketimbang Salah.

Mane menjelma menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa sejak mendarat dari Southampton pada 2016 silam. Winger asal Senegal itu sudah mencetak 79 gol dari 161 penampilan dari semua kompetisi.

Penampilan istimewa itu membantu Liverpool meraih kesuksesan, satu di antaranya adalah gelar juara Liga Champions musim kemarin. The Reds juga berpeluang mengangkat trofi Premier League 2019-2020.

Tak heran, Mane dikait-kaitkan dengan sejumlah klub besar, Real Madrid salah satunya. Namun, ia tak sendirian, sebab Mohamed Salah juga diyakini bakal hijrah ke 'klub yang lebih besar'.

Sissoko mengatakan, Real Madrid akan lebih memilih Mane karena cocok dengan kebutuhan Zinedine Zidane. Disebutkan pula, Zidane mengidolai gaya permainan Mane ketimbang Salah.

"Tidak, bukan Salah, saya rasa Sadio Mane lebih mungkin karena dia sesuai dengan karakteristik yang diinginkan Zidane. Zidane menyukainya. Saya yakin Sadio Mane yang akan menuju Real Madrid," kata Sissoko kepada Europa Calcio.

 

2 dari 3 halaman

Kepergian Salah dari Liverpool adalah Hal yang Bagus

Selain mengomentari kans Mane hijrah ke Madrid, Sissoko juga mengatakan bahwa Liverpool akan baik-baik saja kalau ditinggal Mohamed Salah. Menurutnya, mudah buat Liverpool mencari penggantinya.

"Saya tidak tahu apakah Salah bakal bertahan lebih lama atau tidak, tapi kalau dia pindah itu bukan sesuatu yang buruk. Liverpool adalah klub yang cerdas dan mereka tahu bagaimana menggantikan keberadaannya," kata Salah.

"Ada banyak pemain muda yang bakal berjuang mati-matian demi bermain untuk Liverpool," katanya lagi.

Sumber: Goal International

3 dari 3 halaman

Video

Prediksi Liga Inggris: Liverpool Harus Waspadai Trio Berbahaya di Arsenal

Video Populer

Foto Populer