Sukses


Gary Lineker: Harry Kane Berkata Jujur, Mengapa Dikritik?

Bola.com, Jakarta - Gary Lineker mengatakan bahwa Harry Kane tak boleh dikritik karena bersikap jujur pada dirinya. Menurut Lineker, ucapan Kane adalah sesuatu yang normal.

Pada sesi tanya jawab bersama Jamier Redknapp beberapa hari lalu, Kane sempat mengatakan mungkin bakal meninggalkan Tottenham Hotspur demi memenuhi ambisinya.

Lineker lalu menyatakan bahwa apa yang diucapkan oleh Kane adalah sesuatu yang sangat bisa dimengerti. Wajar bila seorang pesepak bola ingin meraih trofi, dan jika sebuah klub tidak mampu menyalurkan ambisinya, maka pindah ke klub lain merupakan hal yang normal.

"Bisa dimaklumi. Kane adalah pemain papan atas, striker hebat yang rasa frustrasinya di Spurs sangat bisa dimengerti," kata Lineker disadur dari Sky Sports.

Lineker menambahkan, Kane hanya mengatakan hal yang jujur dari lubuk hatinya. Menjadi sesuatu yang lumrah jika seorang pesepak bola ingin meraih juara dalam kariernya.

"Dia cuma jujur, kan? Dikatakan bahwa jika Spurs tidak mampu memenangi apa-apa.....karena setiap pemain pasti ingin memenangi sesuatu. Saya sendiri tidak banyak meraih sesuatu sepanjang karier saya," ujar Lineker patah-patah.

"Anda tidak bisa memberikan kritik karena pandangan Kane seperti itu. Dia sudah lama berseragam Spurs, dan telah memberikan segalanya yang terbaik di sana," lanjutnya.

 

2 dari 3 halaman

Striker Ganas di Eropa

Harry Kane merupakan produk asli Tottenham. Ia sempat dipinjamkan ke Millwall, hingga akhirnya sanggup menembus tempat utama di White Hart Lane.

Striker berusia 26 tahun itu lantas membukukan 181 gol dari 278 penampilan bersama Spurs. Itu menjadikannya satu di antara striker ganas di Eropa saat ini.

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Video

Highlights Mola TV: Liverpool 2 vs 1 Sheffield United | Liga Inggris | (25/10/2020)

Video Populer

Foto Populer