Sukses


3 Kali Membela Barcelona, Martin Braithwaite Ditaksir Klub Asal London

Bola.com, Jakarta - Striker anyar Barcelona, Martin Braithwaite menarik perhatian beberapa klub di Premier League meski hanya tiga kali merumput bersama El Barca. Satu di antara tim yang getol ingin menggaet Martin Braithwaite adalah West Ham United.

Nama Martin Braithwaite menanjak setelah Barcelona membeli sang bomber dengan harga 18 juta pounds. Barcelona 'terpaksa' membeli striker asal Denmark tersebut setelah cedera yang menimpa Ousmane Dembele.

Tiga kali merumput, penampilan Martin Braithwaite tergolong biasa-biasa saja. Namun, kondisi itu tak membuat West Ham United menyurutkan niat. SkySports merilis, The Hammers berharap bisa mendapatkan jasa eks Leganes tersebut.

Hebatnya, West Ham United siap menebus Martin Braithwaite dengan bayaran 15 juta pounds. Meski lebih murah dari harga saat dibeli Barcelona, nilai tersebut dianggap besar.

 

2 dari 2 halaman

Menunggu Kelanjutan

Belum ada komentar resmi dari kubu Barcelona terkait kemungkinan melepas Martin Braithwaite ke klub asal London tersebut. Namun, peran Martin Braithwaite bisa krusial jika melihat kekuatan lini depan West Ham United musim ini yang tak maksimal.

Pada sisi lain, posisi Martin Braithwaite di Barcelona terus terancam. Kondisi negatif tersebut akan semakin menjadi jika Barcelona berhasil mendatangkan Neymar dan Lautaro Martinez.

Sumber : SkySports

Video Populer

Foto Populer