Sukses


Bruno Fernandes Sesali Konfrontasi dengan Pep Guardiola

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menyesali konfrontasi yang dilakukan dengan manajer Manchester City, Josep Guardiola. Pemain berusia 25 tahun mengaku akan lebih baik jika dia diam dan tidak berkomentar.

Manchester United berjumpa Manchester City pada laga pekan ke-29 Premier League 2019/2020, Minggu (8/3/2020) yang lalu. Pada laga di Old Trafford tersebut, United menang dengan skor 2-0.

Laga berjalan dengan tensi yang cukup tinggi. Ada beberapa insiden terjadi di lapangan. Namun, yang paling sengit justru adanya konfrontasi antara Bruno Fernandes dengan Josep Guardiola.

Bruno Fernandes tertangkap kamera memberikan gestur yang menyuruh Pep Guardiola diam di pinggir lapangan. Sebab, manajer Manchester City itu sempat mencoba menahan bola saat hendak diambil pemain.

Setelah laga usai, di mana United menang 2-0 lewat gol Anthony Martial dan Scott McTominay, Bruno Fernandes lantas memberikan komentar pedas untuk Guardiola. Bruno Fernandes sangat kecewa dengan sikap pria asal Spanyol.

"Saya menghormati Pep beserta apa yang telah ia menangkan, dan apa yang telah ia lakukan kepada sepak bola karena dia sudah mengubah beberapa mentalitas dalam permainan," tutur Bruno Fernandes kepada Sky Sports.

"Tetapi, pada saat itu, ia tidak menghormati saya dan karena itu dia tidak pantas mendapatkan rasa hormat dari saya di lapangan. Namun itu bukan masalah lagi. Apa yang terjadi di lapangan, bagi saya, hanyalah masa lalu," lanjut Bruno Fernandes.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Mengutuk Diri

Satu bulan berselang pasca kejadian tersebut, Bruno Fernandes mengaku menyesal dengan sikapnya. Pemain asal Portugal itu merasa akan lebih baik jika dirinya diam dan tidak memberikan komentar.

"Seperti segala sesuatu dalam hidup, tidak ada yang ditentukan oleh apa yang diraih atau dimiliki dan dimenangkan seseorang," buka Bruno Fernandes dikutip dari Mirror.

"Sata mengutuk diriku sendiri karena respons terbaik adalah tetap diam dan dia dibiarkan berbicara sendiri," sambung mantan pemain Sporting CP tersebut.

Bruno Fernandes sendiri tampil sangat bagus sejak dibeli dari Sporting CP. Mantan pemain Udinese tersebut telah menetak tiga gol dan empat assist dari sembilan pertandingan bersama Setan Merah di semua kompetisi.

 

Sumber: Sky Sports, Mirror

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 3/4/2020)

Video Populer

Foto Populer