Sukses


Pesepak Bola Yang Setara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Versi Alessandro Del Piero

Bola.com, Jakarta - Crstiano Ronaldo, Lionel Messi dan Neymar bak trio pemain yang seolah tak ada lawan. Namun, hal itu tak berlaku bagi legenda Juventus, Alessandro Del Piero. Menurutnya, ada satu nama yang setara Lionel Messi, Neymar dan Cristiano Ronaldo ; Kevin De Bruyne (KDB).

Bagi Alex Del Piero, KDB adalah tipikal pemain yang punya segalanya, dan bisa tampil pada momen tepat. Hal itu membuat perannya di tim setara dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Neymar.

Seperti diketahui, trisula Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Neymar menjadi sosok yang dominan dalam beberapa tahun terakhir. Nama mereka berada di depan si bintang muda, Kylian Mbappe.

Namun, Alex Del Piero menegaskan, KDB layak menjadi penyeimbang bagi persaingan di antara empat nama tersebut. Bagi Del Piero, KDB memenuhi definisi sebagai pesepak bola tangguh, kuat, brilian dan berkemampuan lengkap.

"Messi, Cristiano Ronaldo dan Neymar menjadi magnet khalayak karena mencetak gol. Tak banyak yang bisa seperti mereka, tapi KDB bisa menjadi nama yang diapungkan," tegas Del Piero.

 

2 dari 2 halaman

Performa Bagus

KDB mencetak 9 gol dan 18 asis pada 35 pertandingan semua kompetisi pada musim ini. Sayang, di tengah performa apik tersebut, seluruh kompetisi harus berhenti karena pandemi virus corona.

Del Piero yakin, KDB akan semakin berkembang jika menemukan medium yang semakin tepat. Artinya, KDB punya kans menyeruak di tengah nama besar Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar dan Kylian Mbappe.

Sumber : Football Italia

Rexona Men Soccer Stars Challenge | Episode 1 : Bachdim vs Andritany

Video Populer

Foto Populer