Sukses


Liverpool Turut Incar Bek Sevilla

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan Marca turut meramaikan perburuan bek Sevilla, Diego Carlos. The Reds butuh pemain seperti Carlos untuk berduet bersama Virgil van Dijk di jantung pertahanan.

Pemain berusia 27 tahun tersebut bergabung dengan Sevilla pada bursa transfer musim panas 2019. Los Nervionenses menebus Diego Carlos dari Nantes dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 15 juta euro (Rp 268 miliar).

Bersama Sevilla, Carlos langsung menjadi sosok penting di lini belakang. Berkat perannya di sektor pertahanan, Los Nervionenses bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 47.

Performa Diego Carlos tersebut membuat Liverpool kepincut. The Reds akan berupaya meminang pemain asal Brasil tersebut dari Sevilla pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Rencana transfer tersebut mendapatkan restu dari manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Seperti dilansir Marca, Klopp ingin memasangkan Diego Carlos bersama Van Dijk di lini belakang skuat Si Merah.

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Akan Mudah

Meski begitu, upaya Liverpool memboyong mantan pemain Sao Paulo itu ke Stadion Anfield tidak akan mudah. Pasalnya, klausul rilis Diego Carlos di Sevilla kabarnya mencapai angka 75 juta euro (Rp 1,3 triliun).

Bukan hanya itu, Real Madrid, Barcelona, serta Atletico Madrid juga kepincut dengan sang pemain. Bahkan, Barca akan melakukan pendekatan kepada Sevilla demi menggaet Diego Carlos.

Pemain bernama lengkap Diego Carlos Santos Silva itu tak menutup peluang untuk pergi dari Sevilla. Namun, dia baru akan angkat kaki jika ada tawaran dari klub besar Eropa.

"Jelas bagi saya datang ke Sevilla adalah langkah besar dalam karier saya, karena ini adalah klub besar, dan jika suatu hari saya pergi, itu hanya akan bergabung dengan salah satu tim top di dunia," kata Diego Carlos.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer