Sukses


3 Pemain yang Menolong Odion Ighalo Beradaptasi Cepat di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Odion Ighalo layak mendapat kredit khusus dari fans Manchester United karena mampu beradaptasi cepat di Old Trafford. Menurut Ighalo, keberhasilannya beradaptasi di Manchester United tak lepas dari bantuan besar dari tiga rekan setimnya. 

Odion Ighalo didatangkan Manchester United dari klub China, Shanghai Shenhua, dengan status pinjaman pada hari terakhir bursa transfer Januari 2020. 

Semula banyak orang yang memandang remeh kehadiran pemain asal Nigeria tersebut. Ighalo dinilai hanya akan numpang lewat di Old Trafford. 

Namun, Ighalo membuktikan mampu menjawab keraguan. Sang striker malah sudah menyumbangkan empat gol di berbagai ajang untuk Setan Merah. Sayangnya, pundi-pundi gol Ighalo harus mandek karena Premier League dan kompetisi Eropa dihentikan sementara karena pandemi virus corona. 

Kinerja apik Ighalo mulai mencuri hati fans Manchester United. Fans mulai mendorong klub untuk mengontrak Ighalo secara permanen pada akhir masa peminjamannya nanti.  

Dalam sesi tanya jawab di Instagram Live beberapa waktu lalu, Odion Ighalo mendapat pertanyaan fans tentang siapa teman dekatnya sejak datang ke Manchester United. 

"Saya punya banyak teman di sini yang membantu saya. Para pemain di ruang ganti sangat baik. Kali pertama saya melangkahkan kaki ke ruang ganti, wow. Ada dua atau tiga pemain yang membuat saya merasa disambut dan nyaman," kata Odion Ighalo, seperti dilansir Manchester Evening News, Selasa (7/4/2020).  

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Gara-gara Berbahasa Spanyol

"Setelah dua atau tiga hari kami mulai seperti saudara, seperti rasanya saya sudah di sana selama lima tahun, tertawa bersama, dan saling saling melempar canda bersama," kata Odion Ighalo. 

"Terutama Juan Mata, David De Gea, dan kiper lainnya Sergio Romero, karena mereka berbicara Spanyol dan saya juga berbicara Spanyol," imbuh pemain berusia 30 tahun. 

Masa depan Odion Ighalo di Manchester United masih menjadi tanda tanya. Manchester United dikabarkan berminat mengikat Ighalo secara permanen. Namun, Shanghai Shenhua dikabarkan juga ingin membuat sang pemain kembali dengan menawarkan kenaikan gaji 100 persen. 

Odion Ighalo dalam beberapa kesempatan mengisyarakatkan ingin bertahan. Apalagi, dia merupakan fan Manchester United sejak bocah. 

"Saya menjalani impian saya. Saya bahagia, ini impian besar yang saya jalani. Melihat Manchester United dari luar terasa berbeda. Tetapi, ketika Anda berada di dalamnya, Anda akan tahu betapa besar klub ini. Manchester United klub yang sangat besar dan suatu kebanggan bermain untuk tim tersebut," ujar Ighalo. 

"Saya senang. Saya ingin merampungkan musim ini dengan baik. Saya senang di Manchester, cuaca selalu hujan, tapi tidak terlalu ramain atau besar seperti London," sambung Ighalo. 

Sumber: Manchester Evening News 

 

Video Populer

Foto Populer