Sukses


Pikiran Paul Pogba Tidak Lagi di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Mantan bek Manchester United Mikael Silvestre meyakini pikiran gelandang The Red Devils sekaligus kompatriotnya, Paul Pogba, sudah tidak lagi berada di Old Trafford. Namun, Silvestre juga meraa Pogba tidak akan menghadapi masalah jika bertahan di klub.

Paul Pogba melewatkan sebagian besar musim karena cedera pergelangan kaki. Ia hampir kembali pulih sesaat sebelum Premier League ditangguhkan akibat pandemi virus corona.

Pogba sempat membuat heboh pada awal musim ini. Mantan pemain Le Havre itu menyatakan ingin mendapatkan tantangan baru dalam kariernya.

Gelandang berusia 27 tahun itu sempat dikait-kaitkan dengan Juventus dan Real Madrid. Namun, transfer tersebut tidak terwujud sehingga Pogba tetap bertahan Manchester United.

Silvestre sangat berharap Pogba bersedia bertahan dengan Setan Merah pada musim depan. Namun, eks pemain Arsenal itu juga melihat pikiran Pogba sudah tak lagi bersama setan Merah.

“Paul sedang dirindukan karena dia bisa membawa banyak hal kepada tim dan kebanyakan dari kita berharap dia bisa melakukan itu secara lebih teratur," kata Silvestre kepada The Athletic.

"Itu saja saat ini dan kita semua harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi, tapi sepertinya isi kepalanya sudah tidak lagi di United," lanjut mantan pemain yang memperkuat Manchester United pada 1999 hingga 2008 itu.

Video

2 dari 2 halaman

Duet Pogba dan Bruno Fernandes

Kehadiran Bruno Fernandes sudah membuat penggemar Setan Merah mulai melupakan Pogba. Namun, Silvestre berharap bisa melihat Fernandes bermain bersama Pogba di lini tengah Manchester United.

"Saya melihatnya sebelum lockdown dan dia tampak bahagia. Semua orang bersikap biasa kepadanya dan dia adalah bagian dari United. Jika dia bertahan, saya berpikir tidak akan ada masalah," ujar Silvestre.

“Saya hanya berharap mereka melihat yang terbaik dari dirinya sebagaimana dia seharusnya berada di puncak performanya sekarang, sehubungan dengan usia dan pengalamannya dengan United dan Prancis. Akan sangat menyenangkan melihatnya di lini tengah bersama Bruno Fernandes," lanjutnya.

Sumber: Inside Futbol

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 9/4/2020)

Video Populer

Foto Populer