Sukses


Ambisi Manchester United Gaet Harry Kane Terancam Terganjal Daniel Levy

London - Manchester United melabeli striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, sebagai target bidikan pada musim panas 2020. Namun, ambisi Setan Merah memboyong Kane kemungkinan sulit direalisasikan. 

Chairman Tottenham Hotsput, Daniel Levy, dikabarkan bisa menjadi penganjal ambisi Manchester United merekrut Harry Kane.

Sudah menjadi rahasia umum bila MU tertarik dengan Kane. The Red Devils kabarnya akan berusaha merekrut pemain nasional Inggris itu ke Old Trafford akhir musim nanti.

Kane dibutuhkan untuk menjadi pendamping bagi Marcus Rashford. Rencana Setan Merah menggaet Kane juga mendapat dukungan dari legenda klub Rio Ferdinand.

Sebelumnya harapan MU memiliki Kane sempat terbuka. Beberapa media Inggris mengklaim Levy akan mengizinkan Kane pergi jika mendapat tawaran senilai 200 juta pounds (Rp3,94 triliun).

Namun, kabar terbaru yang dilansir Sky Sports, Senin (13/4/2020)membuat MU bisa gagal mendapatkan Kane. Levy yang akan membuyarkan harapan Manchester United memiliki pemain 26 tahun tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Hanya Melepas Kane ke Luar Inggris

Levy disebut tidak akan mengizinkan Kane pergi ke Manchester United maupun klub Premier League lainnya meski mendapatkan tawaran mengiurkan. Levy hanya bakal melepas Kane ke luar negeri.

Bila kabar ini benar, Real Madrid dan Bayern Munchen yang paling berpeluang memiliki jasa eks pemain Arsenal tersebut.

Kane belum lama ini sudah mengutarakan keinginannya untuk pergi dari Tottenham. Kane mempertimbangkan cabut demi meraih gelar juara.

Kane frustrasi karena belum bisa merasakan manisnya meraih trofi juara bersama Tottenham. Pencapaian terbaiknya hanya finalis Liga Champions musim lalu.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Thomas/Editor Adiyaksa Vidi, published: 13/4/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Striker Southampton Danny Ings Mengancam Jadi Top Scorer Premier League

Video Populer

Foto Populer