Sukses


Flashback Ryan Giggs: Skandal Asmara dan Penolakan Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta - Kesetiaan Ryan Giggs bersama Manchester United sudah tidak perlu diragukan lagi. Setan Merah menjadi satu-satunya klub profesional yang pernah dibela Ryan Giggs ketika masih aktif sebagai pemain sepak bola.

Ryan Giggs memang memulai karirnya di level junior bersama Manchester City. Namun, sejak 1987, dia pindah ke United. Sejak saat itu pula Ryan Giggs tidak pernah berpaling dari klub yang bermarkas di Old Trafford.

Ryan Giggs menjadi salah satu pemain penting dalam sejarah Manchester United. Ryan Giggs menjadi pemain dengan penampilan terbanyak di United sepanjang masa [963]. Ryan Giggs juga mencetak 168 gol untuk Setan Merah.

Sejak promosi ke tim utama pada 1990, Ryan Giggs terus bermain untuk United hingga pensiun pada 2014 lalu. Ryan Giggs sangat setia dengan United, tetapi dalam riwayat rumah tangganya, Ryan Giggs pernah berselingkuh.

2 dari 5 halaman

Skandal dengan Adik Ipar

Perselingkuhan Ryan Giggs mulai terendus media Inggris pada 2011. Pria asal Wales tersebut punya hubungan gelap dengan Natasha. Hubungan mereka sudah terjalin untuk waktu yang lama.

Menariknya, Natasha bukan sosok yang asing dalam keluarga Ryan Giggs. Sebab, Natasha adalah istri dari adik kandung Ryan Giggs, yakni Rhodri. Jadi, Natasha adalah adik ipar Ryan Giggs.

Bahkan, dikutip dari The Sun, Natasha pernah membuat pengakuan jika dia mengandung anak dari Ryan Giggs. Namun, kandungan tersebut harus digugurkan karena dia segera menjalani pernikahan dengan Rhdri.

Bukan hanya sekali, Ryan Giggs juga pernah digosipkan punya hubungan gelap dengan Imogen Thomas. Dia adalah seorang model dan jurnalis asal Wales. Padahal, ketika itu Ryan Giggs sudah menikah dengan Stacey Cooke.

Hubungan Ryan Giggs dan Stacey Cooke akhirnya kandas pada 2017. Satu di antara penyebabnya, Ryan Giggs kembali selingkuh. Hubungan cinta Ryan Giggs dan Stacey Cooke dikaruniai dua orang anak.

Setelah perselingkuhan dengan Natasha selama delapan tahun terkuat, Ryan Giggs kembali disebut selingkuh pada 2016. Kali ini, Ryan Giggs disebut punya hubungan gelap dengan salah satu pegawai restoran miliknya.

"Natasha mendapat telepon dari seorang wanita misterius pekan lalu yang mengatakan ia telah tidur dengan Ryan (Giggs)," kata sumber  Daily Mirror.

3 dari 5 halaman

Dikecam Sang Ayah

Kisah perselingkuhan Ryan Giggs membuat keluarga besarnya geger. Ayah Ryan Giggs, Danny Wilson, sangat kecewa dengan sikap sang anak. Danny Wilson mengecam Ryan Giggs pada 2014 lalu, ketika dia diangkat sebagai manajer interim Manchester United.

"Untuk menjadi manajer, anda harus bisa dipercaya. Saya tak melihat bagaimana para pemain bisa percaya kepada dia setelah apa yang pernah ia lakukan terhadap adiknya sendiri. Anda bisa menilai kualitas seorang pria dari tindakannya," kecam Wilson dalam wawancara bersama The Sun.

"Jika anda tahu bahwa ia adalah tukang selingkuh, tak bisa dipercaya, dan seorang pembohong, bagaimana anda bisa percaya? Mungkin ia dihormati karena kemampuan sepakbolanya, namun dia adalah seorang pengecut dan anak manja. Dia adalah putra saya sendiri, saya mengenalnya dengan baik. Apa yang ia lakukan telah menghancurkan Rhodri."

4 dari 5 halaman

Ditolak Mourinho

Pada 2018, Jose Mourinho membuat sebuah keputusan yang mengejutkan. Ketika dia ditunjuk sebagai manajer Manchester United, Mourinho menolak ada Ryan Giggs masuk dalam jajaran tim kepelatihannya.

Jose Mourinho tidak menghendaki legenda Timnas Wales itu berada di timnya. Padahal, Ed Woodward langsung yang meminta Mourinho untuk tetap menjadikan Ryan Giggs sebagai asisten.

Ryan Giggs sempat menjabat sebagai manajer interim Manchester United pasca era David Moyes. Ryan Giggs juga menjabat sebagai asisten ketika Louis van Gaal bertugas sebagai manajer Manchester United.

Jose Mourinho menolak permintaan Woodward tersebut. Mourinho kabarnya melabeli Giggs sebagai sosok yang tidak bisa dipercaya.

Mourinho dikabarkan meragukan kredibilitas Giggs usai sang legenda pernah tersangkut skandal saat masih aktif bermain. Pada saat itu Giggs diketahui memiliki hubungan gelap dengan Istri dari adik kandungnya sendiri.

Mourinho sendiri merasa perselingkuhan Giggs itu menggambarkan karakter sang legenda. Alhasil ia memutuskan tidak mau bekerja dengan orang yang tidak bisa dipercaya seperti Giggs.

 

Sumber: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 15/4/2020)

5 dari 5 halaman

Video

Highlights Mola TV: Manchester United 0 vs 0 Chelsea | Liga Inggris | (24/10/2020)

Video Populer

Foto Populer