Sukses


Cara Nyeleneh Jose Mourinho Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Dele Alli

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho mengucapkan selamat ulang tahun kepada salah satu pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli, dengan cara tak biasa. Di masa lock-down pandemi corona COVID-19 di London, Inggris, arsitek asal Portugal bela-belain datang ke rumah sang gelandang serang.

Begitu tiba di rumah Dele Alli, ia tidak masuk ke rumah yang bersangkutan. Ia hanya melihat sang bintang Spurs di seberang jalan saat keluar untuk berjalan-jalan. Bos Tottenham itu berpegang pada aturan menjaga jarak yang diberlakukan pemerintah Inggris.

Alli, yang merayakan ulang tahun ke-24 pada 11 April, melangkah keluar rumahnya di kawasan London Utara. Ia melambaikan tangannya menyambut The Special One.

Setelah mengucapkan selamat ulang tahun Jose Mourinho dan Dele Alli terlibat percakapan santai.

Mourinho tengah disorot setelah ia melanggar pedoman menjaga jarak dengan menggelar sesi pelatihan di taman London.

Sebuah foto tersebar menunjukkan bos Spurs melakukan latihan bareng Tanguy Ndombele di Hadley Common.

Di sisi lain winger muda Ryan Sessegnon dan bek tengah Davinson Sanchez juga terlihat berlari berdampingan. Mencuat dugaan mereka melakukan hal tersebut atas instruksi Jose Mourinho.

Jose Mourinho kemudian meminta maaf ke publik atas tindakannya. Belajar dari kesalahannya ia melakukan cara nyeleneh untuk bisa tetap mengucapkan selamat ulang tahun secara langsung ke Dele Alli. 

2 dari 3 halaman

Karantina Bareng Pacar

 Jose menggunakan masker saat mendatangi kediaman pemain andalannya. Ia berjalan kaki didampingi dua asistennya: Nuno Santos dan Ricardo Formosinh.

Dele Alli, yang tinggal tak jauh dari kediaman pelatihnya memposting aktivitasnya di Instagram saat merayakan ulang tahun di masa karatina COVID-19.  Sang pemain menuliskan caption "Ulang tahun isolasi #stayhome."

Dele menjalani karatina mandiri di rumahnya tidak sendirian. Pacarnya, Ruby Mae memposting klip pendek di Instagram-nya, aksi Dele yang sedang memainkan game, dan membanting stik karena kalah dalam permainan, berteriak: "Kau sialan!" (dengan logat bercanda).

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Video

Mason Greenwood Tak Bisa Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer