Sukses


Tottenham Hotspur Produksi 1.000 Pelindung Wajah Per Pekan Bagi Tenaga Medis

London - Tottenham Hotspur terus membantu memerangi pandemi virus corona. Terbaru, mereka akan membuat pelindung wajah untuk para tenaga medis.

Tak tanggung-tanggung, Tottenham bertekad untuk membuat seribu pelindung wajah setiap pekannya. Mereka bekerja sama dengan London Academy of Excellence, lembaga pendidikan yang terletak di sebelah Tottenham Stadium.

Nantinya pelindung wajah ini akan dibagikan ke seluruh RS dan klinik yang ada di London Utara. Spurs berharap pelindung wajah itu bisa melindungi para tenaga medis yang menjadi garda terdepan untuk perang melawan pandemi virus corona.

"Saya pikir program ini menjadi contoh fantastis kerjasama untuk memerangi pandemi dan membantu tenaga medis. Kami melihat pelindung wajah sangat penting bagi mereka yang bekerja di RS," ujar CEO Tottenham, Daniel Levy di laman resmi klub.

"Kebetulan di kampus itu kami punya peralatan yang memadai untuk membuat pelindung wajah. Sepak bola bukan prioritas tetapi membantu tenaga medis adalah yang utama di masa pandemi virus corona.

2 dari 3 halaman

Program Lainnya

Sebelumnya, Tottenham juga telah merelakan stadionnya untuk menjadi RS ibu dan anak darurat selama pandemi. Maklum, banyak ibu mengandung susah mendapatkan pelayanan RS yang optimal saat ini.

Selain itu, Tottenham Stadium juga bisa digunakan untuk tempat rapid tes dan swab tes seluruh tenaga medis.

"Kami berkomitmen untuk membantu masyarakat saat pandemi virus corona. Tetap di rumah dan lindungilah tenaga medis," bunyi pernyataan resmi Tottenham Hotspur.

 

Sumber: Tottenham Hotspur

Disadur dari: Liputan6.com (Adyaksa Vidi/Windi Wicaksono, published 17/4/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Mason Greenwood Tak Bisa Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer