Sukses


Arsenal Disebut Bakal Gagal Rekrut Merih Demiral

Bola.com, Jakarta - Asa Arsenal untuk mendapatkan jasa Merih Demiral dipastikan sirna. Pihak Juventus diberitakan tidak berencana untuk menjual sang bek di musim panas nanti.

Sosok Merih Demiral merupakan salah satu pemain yang merapat ke Juventus di musim panas kemarin. Ia direkrut dari Sassuolo dengan mahar transfer sebesar 18 juta euro.

Namun musim ini Demiral minim mendapatkan jam bermain di Juventus. Alhasil Arsenal saat ini mengintai untuk mengamankan jasa bek 22 tahun tersebut.

Calciomercato mengabarkan bahwa Arsenal bakal gigit jari dalam upaya perekrutan Demiral. Bek Timnas Turki itu diberitakan tidak akan dijual oleh Juventus.

Menurut laporan tersebut, Maurizio Sarri berencana untuk mempertahankan Demiral musim depan.

Ia tahu bahwa sang bek masih belum tampil optimal di timnya. Namun ia percaya sang pemuda memiliki bakat yang sangat besar.

Untuk itu ia sudah memerintahkan manajemen Juventus menolak semua tawaran yang masuk untuk sang bek.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Beri Kesempatan Lebih

Sarri juga dikabarkan akan memberikan kesempatan lebih bagi Merih Demiral di musim depan.

Ia percaya bahwa beberapa bulan terakhir, sang bek mulai menunjukkan peningkatan dalam performanya. Untuk itu Sarri yakin Demiral bisa bermain jauh lebih baik lagi.

Itulah mengapa Sarri memutuskan akan memberikannya jam bermain lebih banyak agar sang bek bisa mengoptimalkan kemampuannya.

Demiral sendiri sudah absen di skuat Juventus sejak bulan Januari kemarin.

Ia mengalami cedera di otot ACLnya sehingga ia harus absen setidaknya hingga bulan Juli mendatang.

Sumber asli: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 17/4/2020)

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Bola.net

  • Merih Demiral

Video Populer

Foto Populer