Sukses


Liverpool Dekati Marcelo Brozovic

Bola.com, Liverpool - Liverpool santer dikabarkan tengah mendekati gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic. The Reds ingin menebus Brozovic dari Inter pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Liverpool sudah lama dikaitkan dengan pemain berusia 27 tahun tersebut. The Reds bahkan disebut telah mengirimkan scout untuk memantau langsung performa Marcelo Brozovic bersama Inter Milan.

Scout tersebut datang ke Italia saat Inter berduel melawan rival sekotanya, AC Milan pada Februari 2020. Saat itu I Nerrazurri sempat tertinggal lebih dulu.

Akan tetapi mereka mampu membalikkan keadaan. Inter akhirnya berhasil menang dengan skor 4-2 atas Milan. Brozovic ikut bermain pada laga itu dan ikut menyumbangkan satu gol.

Kabar antara Liverpool dengan Marcelo Brozovic ini sempat lama menghilang dari peredaran. Namun kini, muncul kabar bahwa ada pergerakan yang dilakukan Liverpool. Klub Merseyside itu dikabarkan telah menghubungi agen Brozovic. Demikian dikabarkan Libero.

Keduanya disebut membahas kans sang pemain untuk pindah ke Liverpool pada musim depan. Brozovic kabarnya bisa diboyong dengan mengatifkan klausul rilisnya yang mencapai 52 juta pounds.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Butuh Gelandang Anyar

Liverpool memang membutuhkan gelandang anyar untuk musim depan. Sebab, ada kemungkinan mereka bakal ditinggalkan Adam Lallana dan Xherdan Shaqiri.

Marcelo Brozovic pernah ditanya soal kabar ketertarikan Liverpool maupun Manchester United. Akan tetapi, pemain asal Kroasia itu mengaku tak berminat pindah ke salah satu dari kedua klub tersebut.

Dia ingin bertahan di Inter Milan. Pasalnya Marcelo Brozovic sangat mencintai Inter. Selain itu, dia juga ingin bertahan karena ingin jadi bagian dari tim yang bersaing memperebutkan Scudetto.

Sumber: Libero

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 18/04/2020)

Video Populer

Foto Populer