Sukses


Ini Pemain Muda Terbaik Manchester United Versi Romelu Lukaku

Bola.com, Jakarta - Romelu Lukaku tampaknya masih menaruh perhatian kepada bekas klubnya, Manchester United. Striker Inter Milan itu menyebut Mason Greenwood pemain muda terbaik di Old Trafford saat ini.

Lukaku meninggalkan United pada bursa transfer musim panas 2019 dengan dana mencapai 75 juta pounds. Posisinya lantas diisi oleh Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Greenwood dan Lukaku tak pernah dimainkan sebagai starter secara berbarengan. Tercatat, keduanya dua kali bermain bermain saat United menang atas Paris Saint-Germain dan kalah dari Arsenal.

Kendati demikian, Lukaku menilai Greenwood adalah pemain muda terbaik yang dimiliki Setan Merah saat ini.

"Greenwood! Bocah itu sangat dingin," kata Lukaku menjawab pertanyaan suporter di akun Twitter pribadinya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Pujian dari Solskjaer

Pada Desember kemarin, Ole Gunnar Solskjaer turut memuji Greenwood. Ia menilai striker berusia 18 tahun itu adalah striker alami.

"Mencetak gol adalah hal alami buat dia. Kalau ada bek lawan yang mendekatinya, dia akan menukik ke pojok. Kemudian dia akan membelokkan bola melewati sela-sela kaki lawannya," kata Solskjaer.

"Dua kakinya sama baiknya. Dia cetak penalti pakai kaki kanan, tapi mengambil tendangan bebas dengan kaki kiri," katanya lagi.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer