Sukses


Liverpool Punya 6 Jersey Kandang Terbaik di Pentas Premier League, Yuk Simak Videonya

Bola.com, Jakarta - Liverpool menjadi buah bibir sejak mendapat sentuhan 'istimewa' dari Jurgen Klopp. Sang manajer memenuhi janjinya untuk memberikan trofi pada tahun ke-3 masa edar di Anfield.

Meski bukan status jawara Premier League, sepak terjang Liverpool mendapat perhatian luar biasa. Dalam setahun terakhir, Liverpool membetot atensi masyarakat dunia.

Bagaimana tidak, mereka berhasil mengangkat trofi Liga Champions, setelah kali terakhir pada 2005. Kejutan berlanjut, saat mereka sanggup mendominasi di liga domestik.

Permainan Liverpool sanggup menghentakkan publik, sekaligus membuat sang juara bertahan Premier League, Mancheter City, seolah tak berdaya. Saat ini, Liverpool tinggal selangkah lagi berstatus juara Premiership.

 

Video Jersey

2 dari 2 halaman

Sepanjang Sejarah

Sepanjang sejarah Premier League, penampilan Liverpool musim ini menjadi satu di antara yang terbaik. Banyak hal untuk mengulik beragam fakta menarik dari Liverpool. Kali ini, jersey mereka bisa menjadi pilihan.

Berstatus tim legendaris, Liverpool punya fans loyal. Mereka senang dengan atraksi pemain kesayangan, sekaligus mengenakan kostum dengan corak bagus. Nah, setidaknya ada 6 jersey terbaik Liverpool kala berstatus tuan rumah di panggung Premier League. Simak data-datanya di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer