Sukses


Gelandang Manchester City Rindu Menjalani Pertandingan Sepak Bola

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester City, Fernandinho, mengaku sangat merindukan tampil dalam sebuah pertandingan. Pemain asal Brasil itu juga rindu dengan rekan setimnya di Man City.

Saat ini, mayoritas kompetisi sepak bola di Eropa mengalami penundaan akibat pandemi virus corona. Premier League telah ditunda sejak 13 Maret lalu hingga batas waktu yang tak ditentukan.

Kompetisi teratas di Inggris itu diperkirakan bakal kembali bergulir pada akhir Mei atau awal Juni mendatang. Namun hingga kini, masih belum ada keputusan pasti kapan Premier League musim ini dapat dihelat.

Fernandinho yang telah kembali ke negaranya, Brasil, mengaku ingin bisa kembali tampil di lapangan. Baginya, pandemi virus corona saat ini merupakan masa-masa yang sangat sulit.

"Saya sangat merindukan sepak bola. Bukan hanya sepak bola, tetapi hubungan saya dengan rekan satu tim saya, dengan staf dan semua orang di klub," ujar Fernandinho.

"Saya rindu tiba di klub pada pagi hari, mengobrol dengan semua orang di dapur. Ini adalah waktu yang sulit bagi semua orang, dan saya merasakannya sekarang karena saya benar-benar merindukan semua orang," tutur gelandang Manchester City itu.

 

2 dari 3 halaman

Lebih Dekat dengan Keluarga

Meski begitu, ada hal positif yang bisa dipetik Fernandinho dari situasi saat ini. Pemain berusia 34 tahun tersebut kini jadi lebih dekat dengan keluarganya.

"Sebelum karantina wilayah di Inggris, saya meminta izin untuk melakukan perjalanan ke Brasil untuk menghabiskan waktu yang sulit ini bersama keluarga saya," ungkap Fernandinho.

"Klub mengizinkan saya untuk pergi dan saya di sini di Timur Laut Brasil. Kami mengambil rumah di sini dengan beberapa ruang untuk anak-anak dan kami menghabiskan waktu di sini. Sangat bagus."

"Sekarang kami menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak, istri dan keluarga saya dan ini adalah situasi yang berbeda," ucapnya.

Sumber: Manchester City

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Mason Greenwood Tak Bisa Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer