Sukses


Pandemi Virus Corona Membuat Masa Depan Sergio Aguero Tak Jelas

Jakarta Pandemi virus corona ikut berdampak ke masa depan sejumlah pemain sepak bola. Satu di antaranya adalah striker Manchester City, Sergio Aguero.

Aguero yang masih terikat kontrak hingga 2021 mengaku masih buta soal masa depannya.

"Sekarang, saya tidak berpikir apa yang harus dilakukan. Dengan semua ini, klub punya masalah," ujar Aguero seperti dilansir Sportskeeda.

Pandemi virus corona membuat kompetisi di Eropa terhenti. Akibatnya, kontrak sejumlah pemain yang bakal habis pada Juni atau Juli pun menggantung.

Klub belum memberikan kontrak baru kepada mereka lantaran belum jelasnya nasib kompetisi pada musim ini. Namun jika kompetisi berlanjut selepas Juni atau Juli, pemain akan bermain dengan status tanpa kontrak.

"Jika kompetisi bermain pada Juli atau Agustus atau September, klub akan punya masalah besar," ujar Sergio Aguero.

 

2 dari 3 halaman

Harus Tuntas

Sergio Aguero menilai, kompetisi musim 2019-2020 harus tuntas lebih dahulu. Setelah itu, kata Aguero, klub harus menyelesaikan masalah kontrak para pemain.

"Saya tidak tahu, apakah mereka bisa memperbarui kontrak untuk tiga atau enam bulan. Hal pertama yang harus diselesaikan adalah musim ini dan baru melangkah ke soal berikutnya," kata Aguero.

Sementara itu, pandemi virus corona sendiri belum mereda. Menurut situs World O Meters, Selasa (28/4/2020), ada 3,06 juta lebih orang di seluruh dunia yang dinyatakan positif.

Sebanyak 211.609 orang meninggal dunia dan 922.397 orang sembuh. Amerika Serikat (AS) menempati urutan pertama negara dengan kasus positif terbanyak yakni 1,010 juta kasus dengan 56.803 orang meninggal.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Liputan6.com (Luthfie Febrianto/Achmad Yani Yustiawan, published 28/4/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Mason Greenwood Tak Bisa Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer