Sukses


3 Gelandang yang Wajib Dibeli Manchester United

Bola.com, Jakarta - Rio Ferdinand Sarankan Manchester United mendatangkan tiga gelandang. Mereka adalah Saul Niguez, Thomas Partey, dan Wilfred Ndidi.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer sedang membangun ulang dinastinya di Old Trafford. Pria asal Norwegia itu sudah berhasil mengamankan beberapa pemain.

Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire menjadi pemain yang diandalkan United musim ini. Lalu, pada bursa transfer Januri, ia mendapatkan dua pemain lagi, yakni Bruno Fernandes dan Odion Ighalo.

Kendati demikian, kualitas skuat yang dimiliki Solskjaer masih dirasa kurang. United bahkan masih kesulitan bersaing dengan tiga tim teratas Premier League.

Sebelas laga tanpa kekalahan sebelum kompetisi di Eropa dihentikan menjadi bukti keberhasilan Solskjaer meramu para pemain baru yang direkrutnya. Tapi, Rio Ferdinand menyarankan United mendatangkan setidaknya tiga pemain lagi di lini tengah.

"Saya pilih Partey dari Atletico Madrid dan Ndidi dari Leicester City," kata Ferdinand dalam sebuah podcast bersama The Beautiful Game.

"Saya juga suka Saul Niguez, dia pemain yang sangat cerdik di lini tengah," katanya lagi.

 

2 dari 3 halaman

Bek Tengah

Ferdinand juga melihat, masih terdapat lubang di lini tengah. Ia menyebutkan dua pemain yang bisa menjadi jawaban atas rapuhnya sektor tersebut.

"Seorang bek tengah, United masih butuh bek tengah," lanjut Ferdinand memotong.

"Ada dua opsi, pemain muda atau pemain matang. Kalau muda ada Ben Godfrey, sementara yang matang ada Kalidou Koulibaly. Entahlah, pasti sulit," katantya memungkasi.

Sumber: Goal International

3 dari 3 halaman

Video

10 Bek Termahal yang Pernah Dibeli Manchester City, Termasuk Nathan Ake

Video Populer

Foto Populer