Sukses


VIDEO: 6 Pemain yang Tak Disadari Masih Terikat Kontrak dengan Klub Premier League, Termasuk Loris Karius Bersama Liverpool

Bola.com, Inggris - Anda mungkin tidak menyadari beberapa pemain berikut ini ternyata masih terikat kontrak dengan klub Premier League. Salah satunya adalah kiper Besiktas, Loris Karius, yang masih memiliki kontrak dengan Liverpool.

Loris Karius dipinjamkan Liverpool ke klub Turki, Besiktas, pada Agustus 2018. Penjaga gawang asal Jerman tersebut dipinjamkan selama dua tahun. Dilepasnya Karius ke Besiktas, setelah The Reds mendatangkan kiper mahal dari AS Roma, Alisson Becker.

Selain itu, Karius dilepas setelah dirinya melakukan dua kali blunder pada final Liga Champions 2017-2018. Ia melakukan dua kali blunder, yang dijelaskan Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, karena aksi menyikut dari bek Real Madrid, Sergio Ramos, pada partai final. Ramos melakukan aksi tersebut beberapa menit sebelum terjadinya kesalahan pertama yang dilakukan Karius.

Karius didatangkan Liverpool dari klub Jerman, Mainz 05, pada Mei 2016. Ia dikontrak selama lima musim. Kiper kelahiran 22 Juni 1993 tersebut langsung diberi jersey bernomor punggung satu. Kontraknya berakhir pada Juni 2022.

Di Besiktas, Karius tampil cukup mengesankan pada musim pertamanya. Ia melakukan beberapa kali penyelamatan gemilang, dan salah satu penampilannya yang luar biasa ketika menghadapi Alanyaspor di liga. Loris Karius juga melakukan beberapa kali clean sheet. Namun, ia sempat melakukan tindakan hukum ketika Besiktas dilaporkan tidak membayar gajinya selama empat bulan pada Maret 2019.

Selain Loris Karius yang masih memiliki kontrak dengan Liverpool, siapa lagi pemain yang masih terikat dengan klub Premier League? Jawabannya dapat dillihat dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer