Sukses


Kelahiran Buah Hati Bantu Fred Nyetel di MU

Bola.com, Jakarta - Fred mengaku musim perdananya di Manchester United sangat buruk. Namun, kehadiran sang buah hati membantu banyak dalam proses beradaptasi.

Fred berseragam Manchester United pada 2018 setelah menghabiskan lima musim bersama raksasa Ukraina, Shakhtar Donetsk. Namun, ia gagal menunjukkan kualitasnya pada murism perdananya.

Pemain berusia 27 tahun itu tak membantah bahwa musim debutnya berjalan buruk. Namun, ia menegaskan bahwa kini dirinya sudah bisa nyetel dengan permainan The Red Devils.

Kehadiran buah hati menjadi satu faktor yang membuatnya sudah lebih nyetel di Old Trafford.

"Ya, musim pertama saya di Manchester United sungguh sulit. Saya melewati banyak proses agar bisa nyetel di sini, termasuk masalah personal," kata Fred dinukil dari AP News.

"Kehadiran anak jadi penyebabnya. Ada faktor lain. Tapi, harus saya akui debut saya di sana buruk sekali," kata Fred lagi.

"Sekarang sudah lebih baik. Saya rasa saya bermain cukup baik dalam beberapa pertandingan musim ini. Mudah-mudahan saya bisa menjaga momentum," ujarnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Berharap Pandemi Corona Segera Berakhir

Premier League terhenti akibat pandemi corona saat Fred sedang asyik-asyiknya menikmati musim 2019-2020. Ia pun berharap ini segera berakhir.

"Melanjutkan sisa musim tampak sangat meragukan, kami semua tidak tahu. Banyak spekulasi, saran, jadi saat ini kami diminta untuk terus latihan tanpa tahu apa yang akan terjadi," kata Fred menambahkan.

"Saya ingin kembali bermain dan berharap ini segera berakhir. Kami ingin virus ini segera pergi, saya ingin kembali bertemu keluarga dan hidup normal," ujarnya memungkasi.

Sumber: AP News

Video Populer

Foto Populer