Sukses


VIDEO: Pemain Tottenham, Harry Kane Jadi Sponsor Jersey Mantan Klubnya Untuk Berdonasi COVID-19

Bola.com, London Harry Kane menjadi sponsor utama jersey Leyton Orient musim 2020/2021, pemain Tottenham Hotspur itu berdonasi dengan tujuan untuk mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para pahlawan garis depan dalam pandemi virus COVID-19.

Sebelumnya, Harry Kane pernah bermain untuk Leyton Orient ditahun 2011 dengan status pinjaman. Karirnya di Leyton Orient pun bisa dibilang cukup cemerlang karena ia dapat mencetak 9 gol dari 27 pertandingan.

Nantinya penjualan dari jersey tersebut akan didonasikan seseuai dengan kategori, Jersey Kandang digunakan untuk berdonasi kepada para pahlawan pandemi virus COVID-19, Jersey Tandang diberikan kepada Rumah Sakit Anak, dan Jerse Ketiga diberikan untuk lembaga kesehatan mental.

Kepala eksekutif Leyton Orient Danny Macklin mengungkapkan “Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi yang luar biasa dari para pahlawan garis depan selama pandemi ini dan juga membawa perhatian pada badan amal lain di luar sana yang semuanya menderita kerugian finansial akibat pandemi tersebut.

“Kami berada dalam masa yang tidak pasti dan mengkhawatirkan di seluruh dunia, tetapi berkat upaya mereka, kami akan melewati ini bersama.

"Terima kasih, Harry, atas dukungan dan kemurahan hatimu yang luar biasa - kau adalah panutan sejati untuk sepak bola modern."

Pemain Tottenham Hotspur tersebut merasa senang karena dapat membantu berdonasi ditengah pandemi COVID-19 ini, cara Harry Kane untuk berdonasi bisa dibilang cukup berbeda dari yang lain.

Video Populer

Foto Populer