Sukses


Jika Liverpool Gagal Rekrut Timo Werner, Striker Bundesliga Ini Siap Merapat ke Anfield

Bola.com, Jakarta - Striker Wolfsburg, Wout Weghorst ingin mewujudkan impiannya sejak kecil, yakni bermain untuk Liverpool.

Bukan kali pertama Weghorst memimpikan menjadi juru gedor Liverpool. Pada 2018 silam, ia juga yakin bahwa cita-citanya itu bisa terwujud.

Kebetulan, saat ini Liverpool sedang mencari striker baru. Belakangan, The Reds dilaporkan ingin memboyong Timo Werner dari RB Leipzig.

Kendati begitu, Weghorst tak lantas patah arang. Ia tetap berhasrat untuk merumput di Anfield.

"Saya bercita-cita bermain untuk Liverpool. Cita-cita ini sudah ada sejak saya kecil," kata Weghorst kepada De Telegraf.

"Saya orang yang ambisius dan selalu ingin melangkah. Mungkin, suatu saat nanti saya bisa bermain di klub yang lebih besar, entah itu di Jerman atau Inggris. Saya akan terus menekan sampai maksimal," katanya lagi.

Torehan gol Weghorst bisa dibilang cukup mengesankan. Sejak bergabung dengan Wolfsburg pada 2018 silam, ia sudah melesakkan 33 gol dari 70 pertandingan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Merinding Mendengarkan Lagu You'll Never Walk Alone

Tentu tidak mengherankan bagi siapapun bermimpi bermain di Anfield dengan seragam Liverpool. Buat Weghorst, satu alasan yang membuatnya sangat ingin bermain di sana adalah karena lagu You'll Never Walk Alone.

"Liverpool adalah klub yang spesial. Saya merinding tiap kali mendengarkan lagu You'll Never Walk Alone," kata Weghorst lagi.

"Saya juga suka AC Milan. Banyak pemain Belanda yang pernah bermain di sana," tambahnya lagi.

Weghorst pernah berkarier di Belanda sebelum bergabung dengan Wolfsburg. Ia mengemas 51 gol dari 124 penampilan di Eredivisie.

Sumber: DAZN

Video Populer

Foto Populer