Sukses


Scott McTominay Dapat Julukan Baru McTerminator, Ini Penyebabnya

Bola.com, Manchester - Fans Manchester United memberikan julukan baru "McTerminator" kepada Scott McTominay. Julukan itu diberikan setelah McTominay memamerkan perutnya yang bukan hanya sixpack tapi 12-pack saat menjalani latihan. 

Kondisi Scott McTominay yang terlihat bugar tersebut menepis kekhawatiran sebagian besar fans. Suporter sempat khawatir para pemain tak mampu menjaga kebugaran selama menjalani isolasi mandiri di tengah pandemi virus corona.  

Namun, Scott McTominay membuktikan sebaliknya. Pada foto yang diunggahnya di Instagram, gelandang Manchester United itu benar-benar menunjukkan perutnya yang prima. 

McTominay menuliskan keterangan foto yang singkat. "Pekan yang besar telah komplet," tulis McTominay, seperti dilansir The Sun, Minggu (17/5/2020). 

Sejumlah fans merespons unggahan pemain berusia 23 tahun tersebut dengan antusias. Rekan setimnya, Bruno Fernandes, juga meninggalkan komentar yang kocak. 

"Scottttyyyyy berlatih dengan bola sangat penting, jangan lupakan itu!" kata Bruno Fernandes. 

Pemain Manchester United lainnya, Andreas Pereira, memberikan komentar singkat. "McTerminator," tulis Pereira. 

Komentar serupa juga dituliskan beberapa fan lainnya. Scott McTominay tampaknya sudah resmi mendapat julukan baru. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

Big week complete ⚽️

A post shared by SM ❤️🌍⚽️ (@scottmctominay) on

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Ikut Tantangan Lari

Scott McTominay baru kembali dari cedera pada pekan terakhir sebelum Premier League ditangguhkan karena pandemi virus corona. Meski baru pulih dari cedera, ia menyumbangkan gol ke gawang Manchester City di Premier League melalui tendangan jarak jauh. 

Pada April 2020, ia ambil bagian dalam tantangan lari 5 km di sosial media. Dia menyebut merampungkan tantangan itu dalam 16 menit 1 detik.

Saat ini, para pemain di Premier League sudah kembali berlatih. Pemerintah Inggris sudah memberi lampu hijau liga boleh bergulir mulai 1 Juni. Namun, belum ada keputusan resmi kapan Premier League akan bergulir lagi.  

Sumber: The Sun 

 

Video Populer

Foto Populer