Sukses


Fred Minta Paul Pogba untuk Tak Pergi dari Manchester United

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Fred, tak ingin Paul Pogba angkat kaki dari Old Trafford. Menurutnya, tenaga Pogba masih sangat dibutuhkan oleh MU.

Pemain Timnas Prancis itu kerap disebut bakal angkat kaki dari Manchester United. Paul Pogba ingin hengkang ke klub lain karena membutuhkan tantangan baru dalam kariernya.

Juventus dan Real Madrid dikabarkan tertarik mengamankan tanda tangan Pogba. Kedua klub itu siap bersaing demi meminang pemain berusia 27 tahun tersebut dari The Red Devils pada bursa transfer musim panas tahun ini.

I Bianconeri akan menawarkan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot kepada Manchester United untuk dibarter dengan Paul Pogba. Sementara itu, Madrid akan memanfaatkan sosok Zinedine Zidane agar Pogba mau bermain di Santiago Bernabeu.

Meski begitu, Manchester United tidak akan begitu saja membiarkan Paul Pogba hengkang ke klub lain. Manajemen MU bakal berupaya mempertahankan Pogba dengan memperpanjang durasi kerjanya, yang saat ini berakhir pada 30 Juni 2021.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Diharapkan Bertahan

Fred sangat ingin mantan pemain Juventus itu tetap bertahan di Manchester United. Menurut gelandang asal Brasil itu, Pogba adalah pemain yang mampu membantu Tim Setan Merah merengkuh trofi Premier League yang perdana, setelah terakhir kali diraih pada 2012-2013.

"Pogba adalah pemain hebat. Orang-orang yang ada di sini (Brasil) mengetahui hal itu. Semua orang yang menonton Piala Dunia dan menyaksikan sepak bola, tahu jika dia adalah pemain hebat," ujar Fred kepada televisi Brasil, Esporte Interativo.

"Dan pastinya kami ingin dia tetap di sini. Karena dia akan memberikan banyak pengaruh untuk kami. Dia pria yang memiliki kualitas luar biasa, dia pemain yang kuat untuk Premier League," lanjutnya.

"Dia tahu bagaimana cara bermain di Premier League. Jadi saya ingin dia tetap di sini karena saya menilai dia akan banyak membantu Manchester United," tutur Fred.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer