Sukses


Manchester United dan Arsenal Bersaing Dapatkan Samuel Umtiti

Manchester - Manchester United dan Arsenal dikabarkan SPORT tertarik mendapatkan jasa bek Barcelona, Samuel Umtiti, pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kebetulan El Barca siap menjual Umtiti ke klub lain. 

Bek asal Prancis itu mulai tersingkir dari tim utama Barcelona pada musim ini. Dia kalah bersaing dengan Clement Lenglet yang menjadi tandem Gerard Pique di jantung pertahanan.

Pria 26 tahun itu kehilangan tempatnya di skuat utama akibat kerap dihantam cedera. Pada musim ini, Umtiti baru main 11 kali di La Liga. 

Seperti dilansir SPORT, Barcelona baru akan melepas Samuel Umtiti pada akhir musim nanti. El Barca akan menerima pinangan klub peminat jika mendapatkan tawaran 30 juta euro (Rp 484 miliar).

Dua klub yang siap merekrut Umtiti dari Barcelona adalah Manchester United dan Arsenal. Kebetulan kedua klub tersebut sedang butuh bek tengah baru.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Butuh Bek

MU menyiapkan Umtiti sebagai pendamping bagi Harry Maguire di jantung pertahanan. Manchester United akan melepas Phil Jones dan Eric Bailly pada akhir musim nanti.

Sementara itu, Arsenal ingin ada bek berpengalaman. Pasalnya dua pemain belakang Skhodran Mustafi dan David Luiz kinerjanya kurang memuaskan.

Sumber: SPORT

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Thomas/Editor: Achmad Yani Yustiawan/Published: 21/05/2020)

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

 

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.
    Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.
    Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.

    Samuel Umtiti

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer