Sukses


Jordan Henderson Merasa Puas dengan Persiapan Liverpool

Liverpool - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, merasa sangat aman untuk pertama kalinya kembali ke latihan di tengah pandemi virus corona Covid-19, yang menerpa secara global.

The Reds mulai menjalani latihan dengan menerapkan social distancing serta menempatkan pemain dalam kelompok-kelompok kecil. Hal itu sebagai permulaan sebelum Liga Inggris musim ini dilanjutkan.

Henderson percaya segalanya telah dipersiapkan untuk menjaga seluruh pemain dan staf dalam kondisi aman di Melwood, yang merupakan markas latihan Liverpool, sehingga dia pun rela datang.

"Saya merasa sangat nyaman dan aman dengan semua langkah-langkah yang dilakukan Liga Premier Inggris dan klub, bersama dengan teman-teman setim saya," ucap Henderson, seperti dilansir Sky Sports.

"Tesnya, kontrol suhu, jarak sosial dan disinfeksi semuanya sudah dalam level sangat tinggi sejak kami kembali. Mereka melakukan semua yang bisa mereka lakukan untuk membuatnya seaman mungkin," kata gelandang internasional Inggris ini.

Liga Inggris ditangguhkan sejak pertengahan Maret lalu, dengan Liverpool di puncak klasemen dan unggul 25 poin atas Manchester City, yang menempati posisi kedua. Pasukan Jurgen Klopp hanya butuh dua kemenangan lagi untuk juara.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Ikuti Protokol

Bundesliga Jerman telah lebih dulu bergulir pada akhir pekan lalu di tengah pandemi Covid-19. Henderson menegaskan, dia dan Liverpool siap mengikuti protokol kesehatan dan langkah-langkah selanjutnya agar Liga Inggris bergulir kembali.

"Kami ingin memulai latihan dengan kelompok yang lebih besar dan kemudian semoga mulai memainkan pertandingan lagi segera daripada nanti, apabila aman untuk dilakukan," jelas mantan pemain Sunderland ini.

"Saya sepenuhnya menghargai pendapat pemain yang belum merasa nyaman. Jika ada rekan setim saya merasa seperti itu saya akan menghormati dan mendukung mereka," tutur Henderson.

Sumber: Skysport

Disadur dari: Liputan6.com (Windi Wicaksono/Harley Ikhsan, published 22/5/2020)

Video Populer

Foto Populer