Sukses


Kepa Arrizabalaga Musim Depan Tidak di Chelsea?

Bola.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Spanyol. Media-media di sana mengklaim Kepa Arizzabalaga tak akan berseragam Chelsea musim depan.

Sejauh ini Kepa kerap menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang The Blues. Akan tetapi, seringkali penampilannya jauh di bawah ekspektasi.

Padahal, mantan kiper Athletic Bilbao ini dibeli dengan harga mahal. Ia pun dikabarkan masuk dalam daftar jual pemain musim panas ini, atau setidaknya akan dipinjamkan.

Kabar itu makin kencang tatkala manajer Frank Lampard dalam beberapa kesempatan lebih memilih memasang Willy Caballero dalam beberapa pekan jelang terhentinya Premier League akibat pandemi virus corona COVID-19.

Selain itu, Caballero juga baru saja menambah durasi kontrak bersama Chelsea. Kenyataan itu membuat masa depan Kepa makin menjadi tanda tanya besar.

 

Video

2 dari 2 halaman

Pindah ke Valencia?

Media Spanyol, Sport, mengklaim manajemen Chelsea tengah berupaya menerbangkan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. Los Rojiblancos juga siap melepas penjaga gawang terbaiknya itu demi menyeimbangkan neraca keuangan yang terdampak crona.

Selain itu, Valencia muncul sebagai kandidat kuat klub yang akan dibela Kepa musim depan. Tidak jelasnya masa depan Jasper Cillessen di Mestalla makin memperkuat isu ini.

Sumber: 101 Great Goals

Video Populer

Foto Populer