Sukses


Fokus Bersama Schalke 04, Rabbi Matondo Abaikan Ketertarikan Manchester United

Jakarta - Manchester United santer disebut menginginkan tanda tangan Rabbi Matondo. Pemain muda Schalke 04 itu disiapkan sebagai alternatif jika MU gagal menebus Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Sudah menjadi rahasia umum bila Tim Setan Merah menginginkan winger baru untuk musim depan. Manchester United kecewa dengan kinerja Jesse Lingard.

Sancho merupakan incaran utama MU. Namun, cukup sulit mendapatkan winger Timnas Inggris tersebut, karena peminatnya sangat banyak. Selain MU, Real Madrid, Liverpool, Juventus dan Chelsea juga menginginkan Sancho.

Rabbi Matondo pun menjadi alternatif. Pemuda 19 tahun itu bisa didapat dengan biaya lebih murah ketimbang Sancho. Legenda MU, Ryan Giggs, juga sudah merekomendasikan Matondo kepada The Red Devils.

"Saya sedikit terkejut saat Rabbi pindah ke Schalke, karena menurut saya dia layak bermain di tim papan atas seperti Manchester United, mengingat dia mempunyai talenta luar biasa," kata Giggs seperti dinukil dari Goal International.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Fokus dengan Schalke 04

Kabar ketertarikan MU sudah diketahui Matondo. Namun eks pemain Manchester City itu memilih cuek dan hanya ingin fokus menjalani karier bersama Schalke.

"Saya berkonsentrasi pada Schalke. Saya masih harus mencapai tujuan saya untuk Schalke. Saya hanya berkonsentrasi pada itu, dan kami hanya melihat bagaimana keadaannya. Tetapi untuk sekarang saya hanya fokus pada Schalke," ujar Matondo seperti dikutip dari Sportsmole.

3 dari 3 halaman

Tak Menutup Kemungkinan

Meski fokus bersama Schalke, Matondo tak menutup kemungkinan kembali bermain di Inggris termasuk membela MU suatu hari nanti.

"Saya belum benar-benar memikirkannya seperti itu. Saya hanya ingin bekerja dengan baik di Schalke dan mengembalikan apa yang telah mereka investasikan pada saya. Saya hanya ingin memberikan segalanya dan kemudian apa pun yang terjadi di masa depan biarlah terjadi. Tidak pernah mengatakan tidak pernah."

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Thomas/Editor: Edu Krisnadefa/Published: 25/05/2020)

Video Populer

Foto Populer