Sukses


Rio Ferdinand Sodorkan 3 Nama untuk Direkrut Manchester United, Tak Ada Nama Harry Kane

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengajukan nama untuk segera dibeli klub. Menariknya, tidak ada nama Harry Kane yang diajukan eks bek tengah Timnas Inggris itu.

Manchester United kesulitan untuk bersaing dalam gelar juara Premier League dalam beberapa tahun terakhir. Sejak berakhirnya era manajer Sir Alex Ferguson, Setan Merah tak lagi pernah menjadi juara Premier League.

Setan Merah sempat mendapat gelar Liga Europa, tapi gelar itu tidak dianggap signifikan bagi klub. Level Manchester United dianggap seharusnya berada di pentas Liga Champions. Bukan bermain di Liga Europa.

Sejak musim 2019-2020, Manchester United memulai proyek baru di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Para pemain baru didatangkan dan performa tim terus membaik. Namun, Manchester United masih ingin belanja pemain baru.

Rio Ferdinand, yang pernah meraih gelar juara Premier League bersama Manchester United, menilai butuh tiga tambahan pemain baru di Old Trafford. Pemain baru itu untuk mengisi lini belakang, tengah, dan penyerang.

"Jadon Sancho, Kalidou Koulibaly, dan Saul Niguez," ucap Rio Ferdinand dikutip dari Sportsmole.

 

2 dari 3 halaman

Tanpa Harry Kane, Prioritaskan Jadon Sancho

Manchester United santer dikaitkan dengan nama Harry Kane. Namun, menurut Rio Ferdinand, Setan Merah belum membutuhkan pemain asal Tottenham Hotspur itu. Ada Marcus Rashford yang tampil bagus sebagai penyerang tengah pada musim ini.

"Saya tahu Harry Kane dikaitkan dengan United, tetapi jika saya mencari seorang pemain penyerang, saya akan tetap pergi untuk Jadon Sancho. Dia memberi Anda sedikit imajinasi dan saya pikir dia memberi Anda sedikit bumbu yang belum dimiliki United," kata Rio Ferdinand.

Jadon Sancho, menurut Rio Ferdinand, harus menjadi prioritas transfer Manchester United. Sebab, dia telah menunjukkan kemampuan di Borussia Dortmund. Jadon Sancho bakal menjadi pemain yang mematahkan 'kutukan' nomor punggung 7 di Old Trafford.

"Saya akan memberikan nomor 7 untuk Jadon Sancho, karakternya cocok untuk itu. Dia punya kesombongan, itu yang Anda inginkan di lapangan sepak bola. Jadi ya, saya akan memberikan kesempatan kepadanya dan meletakkan tekanan itu di pundaknya," kata Ferdinand.

Jadon Sancho tampil bagus bersama Borussia Dortmund dalam dua musim terakhir. Pemain berusia 20 tahun diprediksi bakal berharga hingga 100 juta pounds pada bursa transfer awal musim 2020-2021 yang akan datang.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 27/5/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Striker Southampton Danny Ings Mengancam Jadi Top Scorer Premier League

Video Populer

Foto Populer