Sukses


Scott McTominay: Paul Pogba Senjata Mematikan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Gelandang jangkar Manchester United, Scott McTominay melontarkan pendapatnya menyangkut sosok Paul Pogba. Ia menyebut kompatriotnya di lini tengah itu merupakan pemain hebat dan menjadi senjata yang mematikan bagi United.

Sejak didatangkan dari Juventus pada tahun 2016 silam, ada banyak kritikan yang menyerang Pogba. Pemain asal Prancis itu panen kritikan setelah performanya tidak kunjung stabil di United.

Kontrak Pogba di Old Trafford akan berakhir tahun 2021 nanti. Banyak yang menilai MU tidak perlu mempertahankan sang gelandang karena ia tidak memberikan kontribusi yang besar bagi skuat Setan Merah.

Namun McTominay menyebut bahwa Pogba masih memiliki peran yang penting bagi United. "Ya, Paul adalah pemain yang penting bagi kami," ujar McTominay kepada United Box to Box.

McTominay menilai bahwa Paul Pogba masih sangat dibutuhkan dalam skuat Manchester United musim depan.

Ia menyebut Pogba memiliki kemampuan yang sangat bagus dan ia percaya Pogba bisa memberikan kontribusi yang besar bagi Setan Merah.

"Dia memiliki fisik yang kuat dan ia mampu menahan pemain lawan. Selain itu ia juga memiliki kecepatan untuk melewati pemain-pemain lawan."

  

Video

2 dari 2 halaman

Di Atas Rata-rata

McTominay sangat yakin bahwa Pogba bisa memberikan kontribusi yang sangat besar bagi Manchester United.

Ia menyebut bahwa dengan kemampuannya yang di atas rata-rata, Pogba bisa menjadi ancaman yang nyata bagi lawan-lawan United.

"Paul adalah salah satu contoh gelandang yang berbahaya. Ia sangat kuat dan ia bisa berlari dengan sangat cepat di atas lapangan. Kemampuannya itu sangat berbahaya dan kami beruntung memiliki pemain sepertinya di lini tengah kami." ujarnya.

Pogba musim ini banyak absen dari skuat Manchester United karena cederanya yang kambuhan.

Namun saat ini sang gelandang sudah fit dan siap beraksi jika Premier League jadi digulirkan kembali.

 

Sumber asli: MUFC Box to Box

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 28/5/2020)

Video Populer

Foto Populer