Sukses


Allegri Dikabarkan ke PSG, Strategi Transfer Juventus Ikut Berubah?

Bola.com, Paris - Media Perancis dan Spanyol melaporkan eks pelatih JuventusMassimiliano Allegri bakal menjadi pelatih Paris Saint-Germain (PSG). 

Sang pelatih baru-baru ini telah menolak tawaran klub Serie A, Cagliari. Ia mengatakan kepada Presiden Cagliari, Tommaso Giulini, bahwa akan mengambil pekerjaan di luar negeri.

Sebelumnya, dia dikaitkan dengan klub-klub Inggris, Arsenal, Manchester United, dan Tottenham Hotspur. PSG, Bayern Munchen, dan Real Madrid, juga masuk daftar klub yang dikaitkan dengan Allegri. 

Menurut le10sport.com dan Sport, ini dapat memengaruhi strategi transfer musim panas Juventus. Bianconeri telah mencoba untuk melakukan pertukaran dengan Barcelona, ​​tetapi Arthur Melo menolak untuk meninggalkan Camp Nou.

Sebaliknya, Paris Saint-Germain dapat memberikan kesepakatan pertukaran antara Miralem Pjanic dan Marquinhos atau Marco Verratti.

Juventus telah lama mengincar Verratti sejak masih berkostum Pescara. Verratti dianggap sebagai sosok yang tepat untuk meneruskan peran Andrea Pirlo di lini tengah La Vecchia Signora.

Akan tetapi, harapan Juventus belum terwujud hingga sang pemain perjanjang kontrak di Paris pada 2016. Setahun kemudian, Veratti menyiratkan ingin hengkang ke Juventus jika suatu saat nanti meninggalkan Les Parisiens. 

2 dari 3 halaman

Veratti ke Juve?

Verratti pun beberapa kali menunjukkan rasa kagum kepada Juventus. Ia mengungkapkan tertarik bergabung dengan Bianconeri jika memutuskan untuk kembali ke negaranya di masa mendatang.

"Italia memiliki liga yang bagus. Dua klub kota Milan dan Juventus memiliki daya beli yang tinggi. Mereka sudah membuktikannya ketika membeli Gonzalo Higuain.

"Juventus adalah satu di antara empat klub terbaik di dunia. Mereka telah berkembang dengan pesat.

"Jika saya meninggalkan PSG, saya tidak keberatan bergabung dengan Juventus. Tetapi hal tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat," ujar Verratti.

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer