Sukses


Pemain Liverpool Menyanyikan Lagu Ulang Tahun untuk Steven Gerrard dalam Berbagai Bahasa

Bola.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Steven Gerrard, merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada Sabtu (30/5/2020). Pemain The Reds memberikan ucapan selamat kepada Gerrard dengan menyanyikan lagu ulang tahun dalam berbagai bahasa.

Dipimpin sang manajer, Jurgen Klopp, pemain Liverpool memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Steven Gerrard, sebelum memulai sesi latihan di Melwood, Sabtu pagi waktu setempat.

Pemain dan staf pelatih Liverpool menyanyikan lagu happy birthday dalam berbagai versi. Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, menyanyikannya dalam bahasa Mesir.

Sementara itu, Virgil van Dijk dan Georginio Wijnaldum bernyanyi dalam bahasa Belanda, dan tentu saja pemain The Reds yang berasal dari Inggris dan seluruh anggota skuat menyanyikan lagu tersebut dalam bahasa Inggris.

Akan tetapi, Steven Gerrard tidak hadir langsung di pusat latihan Liverpool. Meski begitu, Gerrard diyakini akan menyaksikan video ucapan selamat ulang tahun tersebut yang diunggah di akun Twitter resmi The Reds.

Unggahan tersebut mendapat respons positif dari suporter Liverpool. Video ucapan selamat ulang tahun untuk Steven Gerrard telah ditonton lebih dari 561 ribu kali dan disukai hingga 19 ribu lebih akun.

 

2 dari 3 halaman

Legenda Liverpool

Pria bernama lengkap Steven George Gerrard tersebut merupakan satu di antara legenda Liverpool. Gerrard yang merupakan pemain jebolan asli akademi sepak bola Liverpool mulai membela tim senior pada November 1998.

Selama 17 musim memperkuat The Reds, Steven Gerrard tampil dalam 710 pertandingan dan mencetak 186 gol. Dia juga turut membantu Liverpool merengkuh sembilan titel juara, satu di antaranya adalah trofi Liga Champions.

Sayangnya, Gerrard tak mampu membantu skuat Si Merah menjuarai Premier League. Padahal, gelar tersebut merupakan trofi yang diimpikan Steven Gerrard dan juga pendukung Liverpool.

Kini, Gerrard menjalani kariernya sebagai pelatih Rangers sejak 1 Juni 2018. Di bawah asuhan Stevie-G, Rangers berhasil meraih 68 kemenangan, 27 hasil imbang, dan menelan 18 kekalahan dari 113 pertandingan.

Sumber: talkSPORT

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Mason Greenwood Tak Bisa Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer