Sukses


Jordan Henderson: Liverpool Belum Rengkuh Trofi Juara Premier League

Liverpool - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, memastikan rekan setimnya masih belum memikirkan gelar juara Premier League. Menurutnya, The Reds belum menjadi juara, meski saat ini berada di puncak klasemen. 

Jordan Henderson menilai, Liveprool masih harus merebut dua kemenangan lagi di sisa kompetisi musim ini, sebelum menyegel gelar juara liga yang perdana setelah puasa dalam 30 tahun terakhir.

Saat ini, Liverpool mengoleksi 82 poin, unggul 25 angka atas Manchester City yang menduduki peringkat kedua. Premier League musim ini masih menyisakan sembilan pertandingan lagi.

"Saya pikir jelas, kami masih berpikir punya pekerjaan yang harus dilakukan, dan kami harus melakukannya," jelas Henderson, seperti dilansir Tribal Football.

"Liverpool memiliki sembilan pertandingan tersisa dan kami ingin memenangkan sebanyak mungkin dari laga-laga tersebut," ujar mantan pemain Sunderland itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Selesaikan Tugas

Pemain berusia 29 tahun tersebut menekankan rekan-rekan setimnya fokus memastikan merebut gelar Premier League saat kompetisi dilanjutkan kembali. Henderson percaya para pemain Liverpool telah menanti waktu kembali ke lapangan dan menyelesaikan tugasnya.

"Saya selalu mendapat kesan bahwa, tidak hanya untuk kami, tetapi untuk seluruh tim liga, bahwa perlu diselesaikan dengan beberapa poin," kata Henderson.

Pertandingan Premier League musim ini resmi mendapat izin untuk bergulir kembali mulai 17 Juni 2020. Otoritas Kesehatan Inggris yang telah melakukan tes hingga gelombang keempat untuk memastikan pemain dan staf terbebas dari COVID-19.

Sumber: Tribal Football

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Windi Wicaksono/Editor: Adyaksa Vidi/Published: 31/05/2020)

Video Populer

Foto Populer