Sukses


Sering Diparkir Juventus, Bernardeschi Menuju Klub Inggris?

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Federico Bernardeschi dikabarkan membuka kans untuk pindah ke klub Premier League.

Sejak kedatangan Maurizio Sarri di Turin pada musim panas lalu, pemain asal Italia ini kerap diparkir. Ia hanya 12 kali menjadi starter dan 12 kali menjadi pemain cadangan dalam semua ajang.

Menurut Gazzetta dello Sport, situasi tersebut menyebabkan pemain berusia 26 tahun itu merenungkan masa depannya di Serie A.

Laporan itu menunjukkan bahwa Bernardeschi bersedia untuk pindah ke Inggris. Chelsea dan Manchester United disebut sebagai tujuan potensial untuk Bernardeschi.

Di sisi lain, Juventus juga punya misi mendatangkan Jorginho dan memulangkan Paul Pogba. Jadi, Bernardeschi berpotensi ditawarkan ke raksasa Premier League dalam kesepakatan pertukaran.

Juventus ingin meningkatkan kekuatan lini tengahnya pada musim panas mendatang. Mereka dikabarkan serius menjalankan negosiasi dengan Chelsea untuk bisa mendatangkan Jorginho.

2 dari 3 halaman

Opsi Terbaik

Bernardeschi bergabung dengan Juventus pada tahun 2017. Akan tetapi, sang pemain gagal mencetak gol secara teratur di Turin.

Mantan pemain Fiorentina itu sekarang berusia 26 tahun. Dengan demikian, Bernardeschi masih punya banyak waktu untuk meningkatkan performanya.

Bila masih sering diparkir, tentu mencari klub baru adalah jalan terbaik bagi Bernardeschi.

Bernardeschi merupakan pemain serbabisa karena mampu bermain di depan atau di sayap. Pemain Italia itu bisa diplot sebagai pengganti Willian dan Pedro Rodriguez yang kontraknya di klub akan segera berakhir.

Sumber: Gazzetta dello Sport via Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Mason Greenwood Tak Bisa Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer