Sukses


Saul Niguez Beri Angin Segar untuk Manchester United

Bola.com, Madrid - Saul Niguez melalui akun Twitternya mengindikasikan bakal angkat kaki dari Atletico Madrid. Unggahan Saul tersebut menjadi angin segar untuk Manchester United yang tertarik mendapatkan jasanya.

Pemain berusia 25 tahun tersebut merupakan jebolan akademi sepak bola Atletico. Dia dipromosikan dari tim junior pada 2010.

Saul Niguez mampu menjadi satu di antara pilar penting Atletico di lini tengah. Pada musim ini, dia berhasil mencetak empat gol dari 37 penampilan bersama Atletico Madrid.

Penampilan Saul menarik perhatian Manchester United. Dia dikabarkan menjadi prioritas belanja manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, pada musim panas tahun ini. Dia diincar untuk menggantikan peran Paul Pogba.

Sejauh ini, Saul Niguez tak mau berbicara soal spekulasi masa depannya. Namun kini, dia tiba-tiba memberikan isyarat bisa saja hengkang dari Atletico Madrid.

Melalui akun Twitter-nya, pemain asal Spanyol tersebut mengaku akan segera mengungkapkan kepastian masa depannya. Saul Niguez juga menambahkan kata 'klub baru' dalam cuitannya itu.

"Saya ingin mengomunikasikan sesuatu yang penting bagi Anda." Di bawahnya ada gambar yang bertuliskan: “Klub baru. Saya akan mengumumkannya dalam tiga hari."

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Didesak Gaet Saul Niguez

Sebelumnya, eks gelandang Manchester United, Paul Ince, mendesak manajemen The Red Devils untuk membajak Saul Niguez dari Atletico Madrid. Ince meyakini Saul bisa menjadi pemain yang menghadirkan perbedaan besar pada musim depan.

"Manchester United tidak memiliki banyak pemain spesial beberapa tahun terakhir. Coba bandingkan dengan Manchester City, mereka memiliki Sergio Aguero, Kevin De Bruyne, dan David Silva, tiga pemain yang legendaris. Situasinya juga mirip dengan di Liverpool, sementara MU tidak memiliki situasi yang serupa," ucap Ince.

"Saya sudah mengamati Niguez selama dua atau tiga tahun terakhir dan saya benar-benar menyukai dirinya. Dia memiliki postur yang bagus dan dia bisa mencetak gol-gol yang spesial."

"Dia memiliki karakter yang bagus dan masih muda dan memiliki banyak potensi. Namun masalahnya adalah dia tidak bisa didapatkan dengan bayaran yang murah," tuturnya.

Saul Niguez masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid hingga 2026. Sejauh ini, dia telah tampil sebanyak 286 kali bagi Los Rojiblancos dan mengemas 38 gol dan 18 assist.

Sumber: Twitter

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published:01/06/2020)

Video Populer

Foto Populer