Sukses


Jurgen Klopp Terang-Terangan Puji Timo Werner dan Kai Havertz

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji Timo Werner dan Kai Havertz sebagai pemain yang hebat. Meski begitu, Klopp pesimistis timnya bisa merekrut Werner dan Havertz pada musim panas tahun ini.

The Reds santer disebut menginginkan jasa kedua pemain tersebut. Klopp membutuhkan jasa Timo Werner untuk meningkatkan daya gedor Liverpool di lini depan.

Sementara itu, Kai Havertz diharapkan mampu menambah kreativitas skuat Si Merah di sektor tengah. Akan tetapi, rencana Liverpool mendapatkan tanda tangan kedua pemain tersebut tidak akan mudah.

Werner justru dikabarkan semakin dekat untuk bergabung dengan Chelsea. The Blues disebut-sebut siap menebus klausul rilis penyerang Timnas Jerman itu bersama RB Leipzig, yang mencapai angka 53,8 juta poundsterling (Rp 961 miliar).

Sementara itu, Kai Havertz lebih tertarik untuk berseragam Manchester United ketimbang Liverpool. Nantinya, Havertz akan menjadi pengganti Paul Pogba yang kerap dikabarkan bakal hengkang dari MU.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Puji Werner dan Havertz

Jurgen Klopp mengaku terkesan dengan penampilan kedua pemain Timnas Jerman tersebut. Namun, dia tak menampik timnya bakal sulit mendapatkan jasa Timo Werner dan Kai Havertz, di tengah krisis keuangan akibat pandemi virus corona.

"Ada banyak pemain bagus di planet ini. Timo Werner adalah pemain hebat, Kai Havertz adalah pemain hebat," ujar Klopp.

"Waktu yang tepat dan peluang, semuanya harus disatukan. Enam atau tujuh pekan lalu, kami tidak tahu apakah bisa bermain lagi tahun ini. Jika kami tidak bermain paruh kedua musim ini, kami akan berpikir, 'oke, kapan Anda benar-benar bisa bermain sepak bola lagi?' Dan sekarang itu akan segera dimulai," lanjutnya.

"Kami bertindak seolah-olah semuanya sudah beres. Ini belum berakhir. Kami menggunakan celah kecil ini, dan kami dibiarkan bermain sepak bola lagi. Kita tidak bisa berpura-pura jika kini semuanya akan baik-baik saja pada masa depan," ucap Jurgen Klopp.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer