Sukses


Jelang Premier League Bergulir Lagi, Liverpool Bantai Blackburn Rovers

Bola.com, Liverpool - Liverpool sukses mengandaskan tim Championship, Blackburn Rovers dengan skor telak 6-0 dalam laga persahabatan yang digelar di Anfield, Kamis (11/6/2020).

Enam gol kemenangan Liverpool masing-masing dicetak oleh Naby Keita, Sadio Mane, Takumi Minamino, Joel Matip, Ki-Jana Hoever, dan Leighton Clarkson.

Kemenangan ini tentu menjadi modal bagus bagi skuad asuhan Jurgen Klopp yang akan kembali beraksi di Premier League dengan melawan Everton pekan depan.

Minamino menjadi salah satu pemain yang tampil paling bersinar dalam laga kontra Blackburn. Gelandang asal Jepang itu sempat memberikan assist untuk gol yang dicetak Keita.

Setelah itu, Minamino sukses mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan Mane. Ini menjadi gol debut tak resmi Minamino sejak merapat ke Liverpool pada Januari kemarin.

Setelah unggul tiga gol di babak pertama, Klopp melakukan banyak pergantian pemain untuk babak kedua. Meski demikian, Liverpool masih tetap tampil dominan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Mohamed Salah Absen

Dalam laga ini, Klopp menurunkan hampir semua pemain yang ia miliki. Namun, ada dua nama yang absen, yakni penyerang sayap Mohamed Salah dan bek kiri Andy Robertson.

Pasukan The Reds dijadwalkan bakal kembali melakoni satu laga persahabatan lagi sebelum siap tempur mengejar dua kemenangan yang dibutuhkan untuk memastikan gelar juara musim ini.

Sumber: Liverpool FC

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 12/6/2020)

Video Populer

Foto Populer