Sukses


Link Live Streaming Premier League di Mola TV: Manchester City Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan menjamu Arsenal di Stadion Etihad pada laga tunda pekan ke-28 Premier League, Kamis (17/6/2020) dini hari WIB. Berbekal catatan impresif, City dijagokan memetik kemenangan.

The Citizens kerap mendominasi ketika bersua Arsenal. Dalam enam laga sebelumnya kontra Tim Meriam London, City berhasil menyapu bersih kemenangan.

Pada pertemuan terakhir di Stadion Emirates, 15 Desember 2019, Manchester City melumat Arsenal dengan skor 3-0. Ketiga gol City dicetak Kevin De Bruyne pada menit ke-2 dan 40', serta Raheem Sterling menit ke-15.

Kembali bersua Arsenal, Man City bertekad untuk mempertahankan tren positif tersebut. Manchester City tak hanya akan memetik tiga poin, namun juga memperpanjang catatan kemenangan beruntun kontra Arsenal menjadi tujuh laga.

Raihan tiga angka akan membuat City memangkas jarak dari Liverpool. Saat ini, mereka berada di urutan kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 57, tertinggal 25 poin dari The Reds di posisi teratas.

Meski begitu, Manchester City diprediksi tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Arsenal. Pasalnya, Tim Meriam London belum menelan kekalahan dalam delapan laga terakhir di Premier League.

Mereka akan berupaya mempertahankan hasil tersebut, sekaligus memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini, Arsenal berada di peringkat sembilan dengan 40 poin, tertinggal tiga angka dari Sheffield United di urutan tujuh atau batas akhir zona Eropa.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kamis (18/6/2020) dini hari WIB

Manchester City Vs Arsenal

Stadion Etihad

Kick-off: 02.15 WIB

Streaming: Mola.TV

https://mola.tv/watch?v=vd91697414

Video Populer

Foto Populer