Sukses


James Milner: Liverpool Tak Masalah Derbi Merseyside Tanpa Penonton

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, James Milner, menyebut timnya tak mempermasalahkan duel kontra Everton berlangsung tanpa penonton. Bagi Milner adalah membawa The Reds memetik tiga poin.

Setelah sempat terhenti selama tiga bulan akibat pandemi virus corona, Premier League akan kembali bergulir pada pekan ini. Liverpool bakal memulai kompetisi dengan menghadapi Everton di Goodison Park, Minggu (21/6/2020).

Laga ini merupakan pertandingan yang penting untuk The Reds. Andai mendulang tiga poin dalam duel ini, Liverpool hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengunci titel juara Premier League musim ini.

Sayangnya, partai derbi Merseyside akan berlangsung tanpa penonton. Hal tersebut harus dilakukan demi terhindar dari bahaya terpapar virus corona.

James Milner mengatakan bermain tanpa penonton akan menjadi pengalaman yang baru. Akan tetapi, dia mengatakan situasi tersebut tak akan memengaruhi usaha Liverpool untuk meraih kemenangan.

"Saya menilai setiap kali Anda menjalani laga derbi, apakah itu pertandingan persahabatan tertutup di tempat latihan atau pertandingan Premier League, dengan atau tanpa suporter, kedua klub sangat ingin menang," seru MIlner.

"Liverpool bermain untuk suporter entah apakah mereka ada di sana atau tidak. Kami tahu betapa berartinya bagi mereka. Mereka harus berjalan di sekitar kota dan bertemu secara teratur, jadi kami perlu memberi mereka hak-hak menyombongkan diri," lanjutnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Penting untuk Liverpool

James Milner mengatakan fans memiliki arti yang sangat penting bagi Liverpool. Dukungan mereka akan membuat para pemain The Reds memiliki semangat berlipat dalam menjalani tiap pertandingan.

Milner juga mengatakan Liverpool akan berusaha keras untuk membayar dukungan para fans tersebut. Caranya dengan segera mengunci gelar juara liga.

"Para penggemar adalah bagian dari semua yang kami lakukan. Dukungan yang mereka berikan sangat luar biasa," kata Milner.

"Tetapi selama para penggemar tahu mereka bersama kami dan bahwa kami bermain untuk mereka, itu yang penting. Mereka masih merupakan bagian besar dari apa yang kami lakukan. Kami hanya perlu melakukan periode kecil ini tanpa mereka," tuturnya.

"Mereka telah menunggu lama dan kami akan berusaha sekeras yang kami bisa untuk mengamankan gelar liga itu," tandas Milner.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 17/06/2020)

Video Populer

Foto Populer