Sukses


Sempat Masuk Rumah Sakit, Ini Kabar Bek Manchester City yang Mengalami Benturan Cukup Keras

Manchester - Pemain Manchester City, Eric Garcia sudah berangsur membaik. Dia sudah diizinkan meninggalkan rumah sakit setelah mengalami cedera saat bertemu Arsenal di Etihad, Kamis (18/6/2020).

Manchester City mengawali kiprahnya pada lanjutan Liga Inggris 2019/20 dengan hasil gemilang. Pasukan Pep Guardiola berhasil mengalahkan Arsenal 3-0 dalam laga yang berlangsung di Etihad.

Namun kemenangan City harus dibayar mahal setelah Garcia terlibat benturan cukup keras dengan kiper sekaligus rekan setim, Ederson di penghujung laga. Setelah mendapat perawatan selama tujuh menit, Garcia kemudian ditandu meninggalkan lapangan dan dilarikan ke rumah sakit, Manchester Royal Infirmary.

"Garcia telah keluar dari rumah sakit. Sebelum dia kembali latihan dan bermain, kami akan terus memantau kondisinya," bunyi pernyataan resmi Manchester City mengenai kondisi pemainnya tersebut. "Semua orang berharap dia segera pulih," Manchester City menambahkan.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Ederson Lega

Ederson juga ikut bernapas lega mendengar kabar ini. Dia kemudian mengunggah fotonya bersama Garcia di Twitter. "Sembuh dan kembali lagi," tulis Ederson sebagai keterangan.

Menjamu Arsenal di Etihad, Manchester City membuka keunggulan lewat Raheem Sterling di masa injury time babak pertama. Berawal dari blunder bek Arsenal, David Luiz, Streling membawa City unggul 1-0.

Memasuki babak kedua, Luiz kembali melakukan blunder. Dia melakukan pelanggaran di kotak terlarang sehingga City mendapat penalti. Luiz sendiri akhirnya diusir setelah diganjar kartu merah.

Kevin De Bruyne sukses menjadi algojo dan membawa City unggul 2-0.

Sementara gol ketiga City lahir dari kaki Phil Foden. Kemenangan ini membuat City kini mengoleksi 60 poin atau mempersempit jarak menjadi selisih 22 poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

Video Populer

Foto Populer