Sukses


Peter Schmeichel Dapat Info dari Orang Dalam Manchester United bahwa Paul Pogba Akan Bertahan

Bola.com, Jakarta - Peter Schmeichel mendapatkan informasi dari orang dalam Manchester United bahwa Paul Pogba akan menetap di Old Trafford setidaknya sampai musim depan.

Spekulasi masa depan Paul Pogba sudah menjadi makanan sehari-hari dalam satu tahun terakhir. Sang gelandang digosipkan ingin meninggalkan Old Trafford setelah empat tahun memperkuat Setan Merah.

Namun belakangan ada rumor yang mengatakan Pogba tidak akan pergi dari MU. Selidik punya selidik, tidak ada klub yang mampu menebus klausul rilisnya di musim panas nanti.

Schmeichel pun mengamini pernyataan tersebut. "Saya sangat yakin bahwa dia [Pogba] akan bertahan," ujar Schmeichel kepada Express.

Schmeichel cukup percaya bahwa Pogba tidak akan meninggalkan MU di musim panas nanti. Ia mengaku mendapatkan informasi itu dari orang yang terpercaya.

"Saya bisa mengatakan itu setelah saya berbicara dengan orang yang terpercaya. Jadi saya percaya ia akan bertahan," kata Schmeichel lagi.

"Satu hal lagi, saya tahu apa yang diberitakan media tentangnya, dan apa yang Paul Pogba katakan sendiri dan juga apa yang ingin dilakukan agennya itu berbeda satu sama lain daripada yang terlihat selama ini," ujar Schmeichel menambahkan.

 

2 dari 3 halaman

Lebih Baik Lagi Musim Depan

Schmeichel menyebut bahwa Pogba punya ambisi yang besar bersama Manchester United. Untuk itu ia yakin dengan proyek yang tengah dibangun MU saat ini, Pogba tidak akan berpaling.

"Saya rasa kita akan melihatnya menjadi pemain yang lebih baik daripada pemain yang kita lihat tahun lalu. Dia ingin kembali ke Manchester United dan ia mendapatkan itu."

"Sekarang ia mendapatkan rekan setim yang selevel dengannya dan ia mendapatkan harga dirinya kembali. Saya tidak berpikir ia ingin pergi." ujarnya.

Pogba sendiri kontraknya akan berakhir di musim panas tahun 2021 mendatang.

Namun rumor yang beredar mengatakan bahwa ia sekarang tertarik memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Sumber asli: Express

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 19/6/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya

Video Populer

Foto Populer