Sukses


David De Gea Lakukan Blunder Parah, Roy Keane: Rasanya Mau Saya Pukul Dia!

Bola.com, Jakarta - Mantan gelandang Manchester United, Roy Keane, tak mampu menyembunyikan kekecewaannya terhadap David De Gea. Blunder parahnya ketika menghadapi Tottenham Hotspur membuat Steven Bergwijn dengan mudah menceploskan bola.

David De Gea melakukan blunder pada babak pertama sehingga membuat Tottenham Hotspur unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Steven Bergwijn. Roy Keane yang menyaksikan proses gol tersebut pun murka dibuatnya.

"Saya terkejut. Saya menyaksikan banyak pertandingan sepak bola, bertahun-tahun, baru kali ini saya lihat gol seperti itu, blunder parah, saya murka melihatnya dari sini," ujar Roy Keane.

"Kecewa sekali sama kiper ini. Kalau saya ada, saya pukul dia saat jeda pertandingan. Tadi itu kan standar saja harusnya buat kiper seperti dia," kata Roy Keane lagi mengomentari David De Gea.

Manchester United pulang dengan satu poin setelah Bruno Fernandes mencetak gol melalui penalti. Beruntung buat David De Gea, gawangnya tak kebobolan di sisa pertandingan.

 

2 dari 3 halaman

Disuruh ke Manchester Naik Taksi

Bukan cuma David De Gea saja yang menjadi sasaran kemarahan Roy Keane, dua penggawa Manchester United lainnya, Harry Maguire dan Luke Shaw juga kena semprot.

"Saya tak percaya Luke Shaw menyundul bola ke atas, lalu maju ke depan. Saya tak menyangka Maguire, yang katanya pemain papan atas, melakukan hal seperti tadi," tambahnya.

"Maguire dan De Gea, kalau saya jadi pelatih, enggak akan saya kasih mereka pulang naik bus tim, saya akan suruh mereka pesan taksi ke Manchester," ujar Roy Keane.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Video

Frank Lampard Akhirnya Dipecat Chelsea

Video Populer

Foto Populer