Sukses


Solskjaer Tak Singgung Blunder David De Gea, Roy Keane Memaklumi

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, terkesan memberikan pembelaaan untuk David de Gea. Ia tak menyinggung blunder kipernya itu ketika duel kontra Tottenham Hotspur.

David De Gea melakukan blunder pada babak pertama sehingga membuat Tottenham Hotspur unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Steven Bergwijn.

Akibat blunder tersebut, De Gea kembali banjir kritikan. Eks gelandang Manchester United, Roy Keane yang menyaksikan proses gol tersebut, kesal. Ia mengatakan ingin memukul De Gea saking jengkelnya.

Setelah pertandingan, Solskjaer mengakui gol Bergwijn seharusnya tidak terjadi. Namun, ketika ditanya tentang kesalahan yang mengarah ke De Gea, Solskjaer tak mau menyinggung.

"Itu adalah serangan yang sangat bagus dan bola bergerak di semua tempat. Itu adalah gol yang bagus dan kami pernah melihatnya mencetak gol sebelumnya," kata Solskjaer dikutip dari talkSPORT.

Manchester United tampil lebih baik pada babak kedua dan akhirnya pulang membawa satu poin setelah Bruno Fernandes mencetak gol lewat penalti.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pahami Sikap Solskjaer

Keane memahami Solskjaer tidak mungkin mengkritik pemainnya di depan umum.

"Tidak perlu bagi Ole untuk menyalahkan siapa pun malam ini dan saya selalu tertarik ketika orang mengatakan bola bergerak," kata Keane.

"Jika Anda menendang bola, itu akan bergerak," ucpnya.

“Kami berbicara tentang pemain senior, mereka akan tahu itu adalah kesalahan."

"Tapi sekali lagi Ole, menjaga timnya. Saya pikir secara keseluruhan dia mencoba untuk melihat sisi positifnya, ada sedikit PR di sana. Manchester United terlihat sehat, para pemain yang bermain bagus, mungkin seharusnya memenangkan pertandingan," kata Keane.

 

Sumber: talkSPORT

 

Video Populer

Foto Populer