Sukses


Jadwal Premier League Malam Ini: Duel Liverpool Jelang Pesta Juara

Bola.com, Jakarta - Duel yang dinanti-nanti fans Liverpool akhirnya datang juga. Setelah terhenti akibat pandemi virus corona, fans akhirnya kembali menyaksikan Mohammed Salah dkk. beraksi.

Liverpool akan meladeni Everton pada lanjutan pekan ke-30 Premier League 2019-2020 di Goodison Park, Senin (22/6/2020) dini hari WIB.

Laga ini akan menjadi momen krusial Liverpool yang selangkah lagi meraih mahkota Premier League. Liverpool saat ini berada di puncak klasemen, unggul 22 poin dari rival terdekat, Manchester City.

Sebelumnya, Liverpool melewati jalan berliku sebelum akhirnya Merseyside Derby mendapat kepastian venus.

Awalnya, kepolisian Inggris khawatir laga tersebut akan menciptakan kerumunan. Namun, pihak Everton sudah menyiapkan segalanya agar pertandingan itu berjalan sesuai dengan protokol kesehatan.

"Dalam derby nanti, kami harus memanfaatkan keadaan, tidak menderita atau takut karenanya (virus corona). Itu berarti ada pertandingan antara Everton dan Liverpool, yang masih merupakan pertandingan derby dan penting bagi kedua tim yang dilakukan dengan berbeda. Itulah yang kami tunggu-tunggu," kata manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu (21/6/2020)

20:00 WIB Newcastle United Vs Sheffield United (Mola TV)

22:15 WIB Aston Villa Vs Chelsea (Mola TV)

 

Senin (22/6/2020)

23:00 WIB Everton Vs Liverpool (Mola TV)

Video Populer

Foto Populer