Sukses


Frank Lampard: Chelsea Tidak Menawar Kai Havertz

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard, memuji Kai Havertz sebagai pemain top. Meski demikian, Lampard menegaskan The Blues belum mengajukan tawaran transfer untuk winger Bayer Leverkusen itu. 

Pemain berusia 21 tahun tersebut dikabarkan menjadi incaran beberapa klub Premier League, termasuk Chelsea, Liverpool, dan Manchester United. Tim-tim itu tertarik setelah melihat performa impresifnya di Bundesliga, dengan menyumbangkan 16 gol dan sembilan assist pada musim ini. 

Bukan hanya klub-klub Inggris yang berminat, dua raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona juga dikaitkan dengan Kai Havertz. Bisa dibilang ia adalah satu di antara properti panas pada bursa transfer kali ini. 

Berdasar rumor terbaru, Chelsea dikabarkan telah menyodorkan tawaran senilai 80 juta pounds kepada Bayer Leverkusen untuk memboyong Havertz. Namun, rumor tersebut ditepis Frank Lampard. 

Saat ditanya tentang kualitas Havertz, Lampard langsung memberikan pujian. Namun, ia tidak mau berbicara lebih lanjut mengenai masa depan sang pemain. 

"Dia tentu saja pemain top. Tapi, seperti jawaban-jawaban saya sebelumnya, maka saya tak akan mengomentari tentang tim lain. Dan itu tidak bisa jadi fokus kami. Jadi, tak ada yang perlu dikatakan," kata Lampard, seperti dilansir Sky Sports, Rabu (24/6/2020). 

Ketika ditanya apakah Chelsea sudah mengajukan tawaran untuk Kai Havertz, Lampard juga menjawab tegas. "Tidak, tidak. Kami, tidak ada tawaran," imbuh Lampard. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Willian dan Pedro di Chelsea hingga Akhir Musim

Sejauh ini Chelsea sudah memboyong dua pemain, yaitu Hakim Ziyech dan Timo Werner. Lampard belum mau bicara blak-blakan apakah akan segera menambah amunisi lagi. 

"Saya tidak tahu. Kami punya pertandingan yang harus dirampungkan sebelum bursa transfer musim panas dibuka," tegas Lampard. 

Manajer Chelsea berusia 42 tahun tersebut bisa bernapas laga setelah Willian dan Pedro sepakat memperpanjang kontraknya hingga akhir musim. Kontrak kedua pemain seharusnya berakhir pada 30 Juni ini. Namun, Premier League belum berakhir karena sempat terhenti akibat virus corona. 

"Saya senang. Negosiasi relatif mudah karena kedua menginginkan hal yang sama," urai Lampard. 

"Kedua pemain ingin memastikan merampungkan musim ini bersama kami. Kami membutuhkan mereka di skuad, karena mereka pemain penting. Saya senang," sambung dia. 

Sumber: Sky Sports 

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

 

Video Populer

Foto Populer